Bupati Batubara Hadiri Peresmian Kantor Kas BRI Kuala Tanjung

FOTO : Bupati Batubara Ir H Zahir MAP dan Pimpinan Wilayah BRI Sumut Imade Suka (25/11).
 
SUARA DESA -

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. M.AP menghadiri acara peresmian Kantor Kas (KK) PT.BRI Cabang Kuala Tanjung bertempat di Gedung Baru PT. Inalum, JlnSmelterKuala Tanjung kecamatan Sei Suka, kabupaten Batu Bara, Rabu (25/11/2020).
 
Dalam sambutannya, Bupati Batu Bara Ir. Zahir mengucapkan selamat datang di kabupaten Batu Bara.
 
“Bukan hanya kantor kas saja yang di buka di kabupaten Batu Bara, tetapi juga membuka kantor Cabang di kabupaten Batu Bara, sehingga layanan masyarakat di kabupaten Batu Bara lebih cepat, tidak perlu lagi ke Kisaran. Dan juga nantinya di kabupaten Batu Bara akan banyak industri berdiri di Batu Bara, “ ungkap Bupati Zahir.
 
Sebelumnya, Pimpinan Wilayah BRJ Sumut, Imade Suka mengatakan, bahwa di tengah kondisi Pandemi, pihak BRI tetap berusaha menyalurkan bantuan kredit usaha rakyat (KUR), karena BRI selalu hadir bersama masyarakat walaupun dalam kondisi seperti saat sekarang ini.
 
“Di bukanya kantor kas di gedung Inalum agar masyarakat sekitar dan terkhususnya pekerja Inalum lebih cepat dalam bertransaksi. Terlebih pada saat ini, BRI telah memakai layanan digital transaksi online. Dan kami membuka bantuan Kredit Usaha Rakyat Ultra Mikro atau KUR Super Mikro itu kami dukung, “ ujarnya.
 
Di katakannya, dengan syarat terdaftar usahanya di kantor Desa atau Lurah minimal dan sudah tiga bulan atau ada pendamping lembaga pelatihan, hal ini berguna untuk membangkitkan usaha di masa Pandemi.
 
Hadir pada kegiatan tersebut selain Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP, Pimpinan Wilayah BRI Sumut Imade Suka, Kabid Humas Akhsanul Rizki Harahap ST, Wakil Pimpinan Wilayah BRI Sumut Oscar Hutagaol, Supervisor Senior VicePresident (SEVP) Operasi dan Produksi PT Inalum Rainaldi Harahap, SEVP Pengembangan Usaha PT Inalum Octavianus Tarigan, Direktur Utama PT Indonesia Aluminium Alloy Rick Gunawan, Divisi BUMD Pusat BRI Marissa Deparina, serta Pimpinan Cabang BRI Kisaran Wildan Pirdaus.
 
Reporter : Erwin
Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.