Bupati Batubara Hadiri Peresmian HKI GLORIA IMANUEL Daerah XIV


FOTO : Bupati Batu Bara saat menandatangani batu prasasti peresmian HKI Gloria Imanuel di saksikanketua DPRD, Asisten II Pemkab Batu Bara, EphorusPdt Hutabarat, (01/11).
 
SUARA DESA -

Sambutan EphorusPdt. Hutabarat, kami HKI GloriaImanuel  menyatakan akan terus mendukung segala kebijakan pemerintah Kabupaten Batu Bara untuk mensejahterakanumat, Minggu (01/11/2020) di Gereja Imanuel HKI Brohol, kecamatan Sei Suka kabupaten Batu Bara.
 
Bupati Batu Bara Ir. Zahir dalam sambutannya mengatakan, dapat kita lihat dan rasakan dengan berbagai jenis suku dan agama yang mendiami kabupaten Batu Bara ini.
 
“Namun dari perbedaan ini tidak lantas membuat masyarakat di Batu Bara menjadi berbeda dalam semua hal dan menjaga kerukunan antar suku maupun agama, “ ujarnya.
 
Lanjut Bupati, sektor keagamaan dapat disebut sebagai salah satu point terkuat untuk kebijakan pembangunan dalam rangka mewujudkan kabupaten kita sebagai daerah terbuka, ramah, aman dan nyaman. 
 
Kegiatan turut di hadiri, Bupati Batu Bara Ir. Zahir M.AP, EphorusPdt M.P Hutabarat S.Th.MM, Sekjen HKI Pdt Sihombing, Ketua DPRD kabupaten Batu Bara M.Syafi'i SH, Asisten II Drs.Sahala, Wakil Ketua DPRD ProvsuRahmansyah Sibarani dan camat Sei Suka. 
 
Reporter : Erwin
Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.