Bupati Batubara Ir Zahir MAP Terima Kunker DanLanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik

FOTO : Bupati Batu Bara saat menyambut kedatangan DanLanal TBA di Rumdis Bupati, (23/11).

 
SUARA DESA -

Bupati Batubara Ir Zahir MAP di dampingi Setdakab Batu Bara H. Sakti Alam Siregar SH, Asisten I Rusian Heri SSos saat menerima kunjungan kerja (Kunker) Komandan Pangkalan TNI AL (DanLanal) Tanjung Balai Asahan (TBA) Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory SE beserta rombongan di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Perumahan Tanjung Gading kecamatan Sei Suka kabupaten Batu Bara, Senin (23/11/2020).
 
Kedatangan ini merupakan silaturahmi pertama DanLanalTanjung Balai - Asahan (TBA) yang baru saja di Lantik. Dalam kesempatan ini, Bupati Batu Bara menyampaikan selamat datang kepada DanLanal beserta rombongan.
 
“Semoga Bapak DanLanal nyaman dalam mengemban tugas serta Pemerintah kabupaten Batu Bara dengan DanLanal saling bersinergi, “ ucap Politisi dari PDIP ini.
 
Sementara itu sambutan DanLanal TBA LetkolLaut (P) Robinson Hendrik mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Batu Bara Ir. Zahir yang telah menerima saya dengan sangat baik.
 
“Saya tugas di Tanjung Balai Asahan merupakan tugas saya pertama di wilayah Timur, “ ucapnya.
 
Di katakan Letkol Laut (P) Robinson, saya harus banyak belajar mengenai adat dan budaya di daerah sekitar sini. Dan tetap menjalani hubungan baik bersama Pemerintahan kabupaten Batu Bara.
 
Kegiatan ini juga dirangkai dengan saling bertukaran cenderamata dan pemberian kain songket kepada DanLanalsebagai bentuk Penghargaaan Khas Melayu Batubara. 
 
Reporter : Erwin
Editor : Diko.

No comments

Powered by Blogger.