Di Tembak 3 Kali Pakai Senapan Angin Jasa Adillda Tewas Mengenaskan

FOTO : Mayat Jasa Adilda. (28/11)

SUARA DESA -

 
Diduga cekcok masalah tanah seorang warga Dusun Pamah Pideren, Desa Kutambaru, Kecamatan Kutambaru, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, tewas setelah ditembus 3 butir peluru timah, Sabtu (28/11/2020) sekira Pukul 16.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Langkat Iptu M Said Husen melalui Paur Subbag Humas Polres Langkat Aiptu Yasir Rahman menyebutkan. Berawal hari Sabtu Tgl 28 Nopember 2020 sekira Pukul 13.30 Wib.

Pelaku Rencana S (33) sedang mengecas Hp di salah satu kedai di Pamah Pideren. Tidak berapa lama korban Jasa Adilda (39) sembari menanyakan masalah sengketa tanah.

Usai saling cekcok mulut, korban sempat mengancam pelaku lalu pergi meninggalkan tempat. Setiba Pukul 16.00 Wib, pelaku pergi ke ladangnya dan waktu itu korban sudah berada diladang langsung mengajak berkekelahi," tutur Aiptu Yasir Minggu (29/11).

Dengan parang ditangan, korban mengejar pelaku namun saat itu pelaku sudah memegang Senapan Angin Gojlok berpeluru timah 4,55 mm. 
 
Akhirnya pelaku gelap mata dan menembak korban di bagian dada namun masih tetap mengejarnya. Tidak sampai disitu pelaku kembali membidik korban sampai 3 kali dan membuat korban jatuh tersungkur.

Melihat korban sudah tidak berdaya lalu pelaku pergi meninggalkan tergeletak diperladangan. Atas kejadian tersebut, Agustina (41) istri korban meminta pihak Polsek Salapian untuk menahan pelaku yang sudah menyerahkan diri. Dari keterangan dua saksi Ukurta PA dan Ras Mamana," lanjutnya.

Sebelumnya Kapolsek Salapian Iptu Sutrisno dan Kanit Reskrim Ipda Mimpin Ginting, SH beserta aggota langsung turun ke TKP menemukan korban dalam kondisi berlumuran darah diduga bekas tembakan dan sudah tidak bernyawa.

Kemudian mengevakuasi mayat korban dan membawanya ke Puskesmas Kutambaru dan akan merujuk ke RS Bhayangkara Medan guna dilakukan otopsi," pungkasnya. 
 
Reporter : Mare
Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.