Fungsikan Lahan Tidur, Bupati Bersama Ketua DPRD Batubara Gotroy

 

FOTO : Bupati Batubara Ir Zahir sedang melakukan penyemprotan memfungsikan lahan tidur, (01/11).

 
SUARA DESA -

Guna pemanfaatan serta mempungsikanlahan tidur di sepanjang jalan Lintas umum mulai dari perbatasan kecamatan   Laut Tador, Bupati Batu Bara Ir. Zahir memimpin langsung gotong  royong (gotroy) penyemprotan rumput bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, Minggu (01/11/2020) sekitar pukul 09.30.Wib.
 
Pada kesempatan itu Bupati Zahir yang merupakan politisi dari partai PDI Perjuangan ini mengajak dan berharap kepada masyarakat untuk dapat mempergunakan badan jalan dengan menanam tanaman apotik hidup guna menjaga kebersihan dan penataan wilayah yang rapi.
 
Sementara itu, kepala Dinas Pertanian M.Ridwan menjelaskan, bahwa pemerintah kabupaten Batu Bara dalam hal ini OPD terkait berupaya serta berkomitmen untuk mempungsikan lahan tidur di sepanjang jalan lintas umum Medan, Kisaran mulai dari kecamatan Laut Tador hingga batas kabupaten Batu Bara-Asahan.
 
“Apotik hidup yang di maksudPak  Bupati Zahir yakni penanaman seperti sre, kunyit, dan tanaman lainnya itu di sebut apotik hidup, “ terang Ridwan.
 
Tampak hadir selain Bupati Batu Bara Ir. Zahir, Ketua DPRD kabupaten Batu Bara Syafi'i, Sekretaris DPC PDIP JalasmarSitinjak.SH, Ketua PAC PDIP Laut Tador Ariadi, Kadis Pertanian M.Ridwan, Camat Laut Tador, Babinsa dan Bhabinkamtibmas. 
 
Reporter : Erwin
Editor : Diko

 

No comments

Powered by Blogger.