Hafizullah ST : Persoalan di PDAM Tirta Tanjung Memiliki Riwayat Bagaikan Penyakit Kronis

FOTO : Awak media bersama Direktur PDAM Tirta Tanjung (18/11)
 

SUARA DESA -
 
Segudang persoalan dalam tubuh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Tanjung kabupaten Batu Bara menjadi pekerjaan rumah (PR) yang harus di selesaikan oleh direktur yang baru.
 
Bagi nakhoda baru PDAM Tirta Tanjung Hafizullah ST yang baru saja di Lantik oleh Bupati Batu Bara Ir. Zahir, Selasa 17 November 2020  kemarin.
 
Dari catatan PDAM Tirta Tanjung memiliki riwayat bagaikan penyakit kronis yang serius harus segera di tangani secepatnya oleh direktur baru. 
 
Diantaranya, tunggakan rekening air, karena juga PDAM Tirta Tanjung ini tidak di subsidi dengan pemerintah, tarifnya PDAMtarifindustri, jadi kalau di bantu pemerintah jelas terbantu PDAM untuk berkembang.
 
Kepada beberapa awak media di ruang kerjanya, Rabu (18/11/2020), Hafizullah ST di dampingi Staf pengawas Zulkarnain Ahmad akan menyelesaikan sejumlah persoalan yang tengah merundung PDAM Tirta Tanjung kabupaten Batu Bara ke depannya.
 
“Sejumlah permasalahan perlu dibenahi secara bertahap di antaranya, peningkatan pelayanan ke pelanggan, tunggakan rekening air, gaji karyawan PDAM Tirta Tanjung serta pembenahan manajemen, “ ungkapnya.
 
Direktur PDAM Tirta Tanjung Hafizullah ST sebelumnya merupakan Tenaga Ahli dua tahun di PDAM Tirta Terbukkabupaten Bengkalis.
 
“Alhamdullillah di bukanya PikOvertes di sini saya ikut sekitar di bulan September, niat baik saya ingin membangun PDAM Tirta Tanjung ini, kalau bisa bersainglah dengan PDAM yang lain, “sebutnya. 
 
Reporter : Erwin
Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.