Jalan Rusak Dilindas Truk Galian C, Camat Sebut Belum Ada Rekomendasi

FOTO : Jalan Rusak di Kecamatan Sei Rampah

SUARA DESA -

Camat Sei Rampah menyebutkan belum ada mengeluarkan rekomendasi izin proyek galian C di Desa Simpang Empat, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara.

Demikian disampaikan Camat Sei Rampah, Nasaruddin Nasution saat dikonfirmasi media ini Senin (23/11/2020)

"Rekomendasi belum ada dikeluarkan Camat Sei Rampah. Saya sudah perintahkan Kasi Trantib ke lapangan untuk memonitor dan mencek kebenarannya. Sudah di cek anggota kemarin dan sudah ketemuan dengan orang lapangannya katanya izinnya sudah ada, kalau izin itu dari Provinsi Sumut,"paparnya.

Mnurut informasi kita dapat dilapangan, kata Camat, bahwa mereka tetap melakukan perbaikan dan pemeliharaan jalan yang dilalui mobil Truk galian C.

"Mereka tetap akan lakukan perbaikan dan pemeliharaan jalan  yang rusak,"ujar Nasaruddin Nasution menutup.

Sebelumnya, Jalan Umum Desa Simpang Empat - Cempedak Lobang, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, mengalami rusak diduga akibat dilintasi mobil truk perusahaan dan proyek galian C yang merajalela.

Pantauan media ini Rabu (18/11) siang, tampak puluhan Truk mengangkut tanah kuning  melintas lalu lalang sehingga Jalan Umum Desa Simpang Empat Kecamatan Sei Rampah menjadi becek dan licin sangat membahayakan bagi pengguna jalan sehingga warga masyarakat yang melintas merasa kesal.
 
Reporter : AD
Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.