Jalan Tambak Dusun XII Menuju UPT Puskesmas Tanjung Tiram “Rusak”


FOTO : Kondisi jalan Tambak menuju UPT Puskemas Tanjung Tiram (04/11).
 
SUARA DESA -

Warga dusun XII Jalan Tambak Desa Suka Maju kecamatan Tanjung Tiram, kabupaten Batu Bara kembali mengeluhkan jalan menuju UPT  Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Tanjung Tiram.
 
“Kendati kondisi jalan tambak tersebut selalu menjadi kendala besar bagi warga yang hendak berobat ke UPT Puskesmas, namun belum juga ada perbaikan dari Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara, “ ungkap warga kepada Suara Desa, Rabu (04/11/2020).
 
Lanjut warga, pada hal jalan ini merupakan akses menuju Puskesmas. Pelayanan di UPT Puskesmas Tanjung Tiram akan terganggu saat musim hujan sekarang ini, ruas jalan yang rusak dan berlobang akan tergenang air.
 
Warga berharap, kepada Pemkab Batu Bara agar akses jalan menuju UPT Puskesmas segera di perbaiki agar Puskesmas dapat bermanfaat bagi masyarakat Tanjung Tiram.
 
“Kami (warga-red) mengaku kesal dengan sikap Pemkab Batu Bara diduga terkesan tutup mata dengan kondisi jalan Tambak Dusun XII desa Suka Maju karena dapat mengganggu persoalan proses pelayanan kesehatan yang kurang maksimal akibat rusaknya  jalan menuju Puskesmas, “ gerutu warga.
 
Ini masalah yang mesti menjadi pekerjaan rumah bagi Pemkab Batu Bara untuk menjawab kebutuhan kesehatan masyarakat, mengapa akses jalan menuju UPT Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Tanjung Tiram tidak di perhatikan, “ tambah warga. 
 
Reporter : Erwin
Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.