Kanit Binmas Polsek Pangkalan Berandan Tutup 8 Pelaku Usaha Cafe


FOTO : Salah seorang pemilik warung remang di Pangkalan Berandan (7/11).


SUARA DESA -
 
Kapolsek Pangkalan Berandan Polres Langkat melalui Kanit Binmas Aipda TLP Marbun, menemui para pelaku usaha Cave dan Warung remang - remang di Jalan Lingkar Jalan baru, Pangkalan Berandan, Kabupaten Langkat, Sabtu (07/11/2020) Pukul 10.00 WIB.

Dengan didampingi 30 Personil yang dipimpin Kanit Reskrim, Kanit Lantas Iptu Darmansyah dan Kanit Humas Bripka Bahrul, Kanit Binmas TLP Marbun menghimbau 8 lokasi pelaku usaha Cave yang beroperasi di Jalan baru, " ucap Kanit Reskrim Iptu Dedi Yansyah P Ginting kepada wartawan.

Untuk hari ini ada 8 lokasi pelaku usaha yang ditemui. Seluruhnya dihimbau untuk tidak membuka usahanya pada Pukul 21.00 Wib.

Kegiatan ini salah satu arahan dari Kapolsek Pangkalan Berandan AKP PS Simbolon, SH. Agar para pelaku usaha tidak membuka usahanya pada malam hari," tegasnya lagi.

Selain itu, Kanit Binmas menghimbau agar seluruh pelaku usaha yang ada di jalan lingkar mengurungkan niatnya untuk menjual minuman ber alkohol.

Kemudian jangan pernah menyediakan tempat Prostitusi, tempat mengkonsumsi narkoba dan tempat perjudian. Sebab Operasi ini dilakukan sesuai laporan dari masyarakat setempat.

Bila hal ini tidak diindahkan maka para pelaku usaha akan diberikan sanksi tindakan tegas sesuai hukum Prostitusi," tegasnya.

Sebagaimana diketahui bahwa para pelaku usaha sesuai laporan dari masyarakat, sering berbenturan dan melanggar hukum yang berlaku di NKRI.

Oleh karenanya, tidak ada tebang pilih bagi siapa saja pemilik warung tempat Prostitusi dan narkoba serta tempat perjudian," ucap Kanit Reskrim.

Reporter : Mare
Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.