Kapolres Langkat Kerahkan Personil Untuk Memberikan Bantuan Sembako Kepada Warga


FOTO : Personil Polres Langkat bagikan paket sembako (07/11).
 
SUARA DESA -
 
Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga, SIK menggelar kegiatan "Satu Polisi Satu Keluarga" dalam pembagikan bantuan paket sembako kepada masyarakat dimasa pandemik, Sabtu (07/11/2020) Pukul 07.30 WIB.

Hal tersebut disampaikan Paur Subbag Humas Polres Langkat Aiptu Yasir Rahman kepada wartawan. Bahwa Kapolres Langkat usai memimpin apel pagi di lapangan Jananuraga, mengarahkan seluruh Personil untuk memberikan bantuan sembako yang artinya, "Satu Polisi membagikan satu paket sembako untuk satu Keluarga.

Lebih lanjut ucap Paur Subbag Humas, bantuan diberikan secara khusus bagi masyarakat yang lemah ekonominya. Jadi ada sekitar 400 paket untuk hari ini akan dibagikan oleh Personil di Langkat.

Perlu diketahui bahwa sembako tersebut terdiri dari 1 karung goni beras seberat 5 kg, 1 liter minyak makan, 1 kg gula pasir, 1 kotak bubuk teh dan 10 bungkus indomie.

Pembagian paket sembako dibawa dengan menggunakan 6 unit mobil double cabin dan sepeda motor milik masing - masing Personil Polres Langkat," lanjutnya.

Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga, SIK mengucapkan rasa syukur kepada TYE, atas berkat dan rahmat serta kesehatan yang diberikan kepada kita sehingga sampai sekarang kita dapat mengikuti apel pagi.

Menurut Kapolres, ujar Aiptu Yasir, " pemberian paket sembako bukan ajang kepolisian untuk melakukan pencitraan. Lebih dari itu bahwa kita dapat merasakan bahwa memberi dengan tulus dan ikhlas untuk menolong sesama manusia sangatlah berarti. Apalagi dalam suasana pandemik Covid - 19.

Oleh karena itu mari jadikanlah kegiatan ini sebagai salah satu amal ibadah kita terhadap sesama. Dipenghujung arahan, Kapolres Langkat menyarankan agar para Personil mengutamakan keamanan, keselamatan sesuai prosedur protokoler kesehatan," katanya Humas. 
 
Reporter : Mare
Editor : Diko


No comments

Powered by Blogger.