Keripik Adifa di Langkat Tampung 50 Pekerja

FOTO : Usaha Keripik Adifa di Gebang (18/11)
 
SUARA DESA -
 
Makanan ringan keripik tidak asing lagi dibicarakan yang terbuat dari ubi singkong, sangat cocok buat cemilan maupun oleh - oleh buat keluarga maupun dikonsumsi di dalam bus waktu bepergian keluar kota.
 
Hal tersebut disampaikan Nanang selaku pengelola Keripik Adifa yang dibuka untuk umum di Gebang Bulog, Jalan Lintas Medan - Aceh, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Rabu (18/11/2020).

Menurut Nanang, ada macam aneka Keripik Adifa untuk di konsumsi dari berbagai aneka rasa yang enak, gurih serta renyah yang dipasarkan untuk para konsumen di Gebang.

Seperti keripik pisang, keripik ubi rambat, keripik sukun, keripik peyek dan kue bawang serta lainnya.

Ini semua tergantung selera pembeli mau pilih yang mana. Saat ini usaha keripik Adifa memiliki 50 pekerja dari 10 jumlah dapur masak yang dipandu milik pengusaha asal Aceh Arfan Idris," sebutnya.

Terhitung sejak dibukanya usaha keripik Adifa yang masih perdana, atau sekitar 1 pekan mampu mempekerjakan 50 karyawan. Pesan pak Arfan Idris selaku pengusaha, kedepannya usaha keripik Adifa nantinya berjalan lancar sehingga dapat mendorong para pekerja lebih maju.

Area Keripik Adifa memiliki luas lahan lebih kurang 11 rante tersedia fasilitas untuk umum sebagai tempat makan dan minum para sopir bus. Seperti musholla, kamar mandi serta tempat istirahat," tandasnya. (mare)

Reporter : Simare 
Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.