KPU Labuhanbatu Utara Peringkat Ke 3 Kategori Kabupaten / Kota


FOTO :
Rapat Pimpinan Tingkat Provinsi Sumatera Utara dan Konsolidasi KPU Kabupaten/Kota (3/11).

SUARA DESA -
 
Rapat Pimpinan Tingkat Provinsi Sumatera Utara dan Konsolidasi KPU Kabupaten/Kota Menuju Pemilihan Serentak Lanjutan Tahun 2020 Berintegritas, yang diadakan oleh KPU Provinsi Sumatera Utara mulai tanggal 02-04 November 2020, di Hotel Santika Diandra Medan 03/11/2020.
 
KPUD Labuhanbatu Utara terima Peringkat ke-3 Kategori Kabupaten/Kota atas Rspon Tercepat dalam Menyampaikan Data Kepada KPU Provinsi Sumatera Utara.

Ketika di hubungi awak media melaui telepon genggam Ketua KPUD Labura Heriamsyah Simanjuntak ,SHI mengatakan "Dengan raihan peringkat ke tiga ini akan menjadi motivasi bagi KPUD Labuhanbatu Utara beserta jajarannya hingga ketingkat paling bawah yakni KPPS.
 
Karena KPPS adalah ujung tombak keberhasilan suksesnya pesta demokrasi yang akan di gelar pada tanggal 9 desember mendatang, beliau juga berpesan kepada penyelanggara agar menjaga kwalitas dan integritas pemilihan.

Cendera Mata atas raihan peringakat ke tiga langsung diberikan oleh Ketua KPU Provinsi Sumatera Utara Herdensi dan diterima langsung oleh Ketua KPUD Kabupaten Labuhanbatu Utara Heriamsyah Simanjutak, SHI. 
 
Acara rapat Pimpinan dan Konsolidasi tersebut di hadiri oleh seluruh KPUD Kabupaten/Kota se Sumatera Utara dalam acara tersebut juga turut hadir komisioner KPUD Kabupaten Labuhanbatu Utara, James Ambarita, Syafru El Fauzi, Adi Susanto dan Habibullah.
 
Reporter : SS/OT/FIK
Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.