Mencuri Sepmor Dari Rumah Roni Ditahan Di Polsek Gebang

FOTO : Tersangka Roni di tahan di Polsek Gebang.

SUARA DESA -

 
Sat Reskrim Polsek Gebang Polres Langkat berhasil mengungkap kasus Tindak Pidana pencurian, 1 unit Sepeda motor Honda Beat warna putih merah BK 6373 PAW sesuai LP/52/XI/2020/LKT Sek-Gebang, Selasa (24/11).

Waktu kejadian, hari Rabu Tanggal 18 Nopember 2020 sekira Pukul 02.30 Wib. Korban Rubiya (37) sedang tidur di rumahnya di Dusun VII Balai Gajah, Desa Air Hitam Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat," ujar Paur Subbag Humas Aiptu Yasir Rahman kepada wartawan.

Setelah pagi korban diberitahukan oleh saksi Roslina dan Mai Rita bahwa Sepmor yang diparkir di ruang tamu sudah hilang. Setelah mengecek ternyata benar kereta itu tidak terlihat lagi diparkiran.

Bahkan korban dan saksi berusaha mencari namun tidak kunjung didapat. Atas kejadian tersebut korban merasa dirugikan sekitar Rp 6.000.000 dan mendatangi Polsek Gebang untuk melaporkan kejadian yang menimpanya agar di proses sesuai hukum yang berlaku," lanjutnya.

Kapolsek Gebang AKP Ricson Sinaga, SH, MH memerintahkan Kanit Reskrim Ipda Fahrul Rozi bersama team untuk melakukan penyelidikan di sekitar TKP.

Dari beberapa orang saksi team dapat mengantongi ciri-ciri pelaku. Setelah berapa hari team melihat pelaku sedang melintas di Jalan Lintas dan berhasil mengamankannya," sebutnya Aiptu Yasir.

Setelah dilakukan interogasi intensif terhadap pelaku mengakui bernama M Roni alias Roni (22) Warga Balai Gajah dan mengaku adalah pelakunya.

Selanjutnya pelaku mengakui sudah menjualnya kepada seseorang di Alur Dua Pangkalan Berandan. Kemudian menahan pelaku berikut BB di Polsek Gebang untuk proses hukum lebih lanjut," tandasnya.
 
Reporter : Simare 
Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.