PAC IPK Tanjung Tiram Bagikan Hand Sanitizer dan Masker Gratis


FOTO : PAC IPK Tanjung Tiram lakukan bakti sosial di Jalan Merdeka (04/11).
 
SUARA DESA -

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) kecamatan Tanjung Tiram kabupaten Batu Bara, ikut  bergerak untuk memutus penyebaran virus Corona (Covid-19).
 
Sekitar dua puluh jajaran pengurus dan anggota PAC IPK turun ke jalan untuk membagikan handsanitizer, sabun cuci tangan dan masker kepada pengendara sepeda motor dan masyarakat. Pembagian handsanitizer dan masker gratis berlangsung di Jln Merdeka Tanjung Tiram, Rabu (04/11/2020) sore.
 
Ketua PAC IPK Tanjung Tiram Zulfirman akrab disapa Zulketkepada Suara Desa mengatakan, demi mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) masyarakat harus memiliki gaya hidup sehat dan bersih, salah satunya dengan mencuci tangan dengan sabun, memakai handsanitizer dan jangan lupa gunakan masker.
 
“Kami dari pengurus PAC IPK Tanjung Tiram mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan rajin mencuci tangan, pakai masker dan tetap menjaga jarak satu dengan yang lainnya, “ ujar Zulket.
 
Di katakan Zulket dengan di berikannya handsanitizer dan masker gratis kepada pengendara sepeda motor dan masyarakat diharapkan, bisa saling menjaga prokesagar terhindar dari masalah covid-19 yang saat ini berada di kabupaten Batu Bara.
  
"Kedepannya untuk Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara supaya bisa memajukan Batu Bara dan menetralisir covid-19 agar secepatnya berakhir", harapnya.
 
Zulket juga menjelaskan, handsanitizer yang disalurkan sebanyak 30 botol, dan 20 liter sabun cuci tangan beserta 800 masker yang di bagikan kepada pengendara sepeda motor dan masyarakat. 
 
Reporter : Erwin 
Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.