Penandatanganan Kesepakatan Bersama Antara Pemkab Batubara Dengan Pakpak Bharat

FOTO :  Penandatanganan kesepakatan bersama antara Pemkab Batubara dengan Pemkab Pakpak Bharat.

SUARA DESA -


Penandatanganan Kesepakatan bersama antara Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara dengan Pemerintah kabupaten (Pemkab) PakPak Bharat, Jum'at (20/11/2020), Penandatanganan di laksanakan di Rumah Dinas (Rumdis) Bupati, komplek Tanjung Gading kecamatan Sei Suka kabupaten Batu Bara.
 
Di hadiri oleh, Bupati Batubara Ir H Zahir MAP, Pj Bupati PakPak Bharat Dr Khairman Turnip MSI, Setdakab Batubara H Sakti Alam Siregar SH, Asisten III Renold Asmara AP SH, Kepala OPD Kabupaten Batubara serta Jajaran Pemkab Pakpak Bharat.
 
Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. M.AP dalam sambutannya, saya mengucapkan selamat datang kepada Pj Bupati PakPak Bharat beserta jajarannya.
 
“Penting di buatnya MoU ini agar pengembangan dan peningkatan implementasi sistem Pemerintah berbasis elektronik (SPBE) pengembangan di bidang UMKM, Pariwisata, Pendidikan, dan Kepegawaian sesuai dengan kebutuhan masing-masing pihak, “ ujarnya.
 
Menurutnya, dengan di lakukan MoU ini, untuk saling melengkapi kekurangan dan kelebihan, sehingga terjadi kesempurnaan di lembaga Pemerintahan.
 
Sementara itu, sambutan PJ Bupati PakPak Bharat Dr Khairman Turnip menyampaikan, tentang ICT (Informationand Communication Technology) E-Govermenttelah di gunakan di Lingkungan Pemerintah kabupaten (Pemkab) Pakpak Bharat gunanya untuk efisiensi kerja.
 
Harapan kami aplikasi ini akan lebih di kembangkan lagi oleh Pemkab Batu Bara untuk mengikuti perkembangan Teknologi Informasi di zaman sekarang.
 
“Perkembangan Teknologi Informasi akan berjalan jika kita menjalani dengan kesungguhan dan komitmen yang kuat, “ harapnya.
 
Reporter : Erwin
Editor.    : Diko

No comments

Powered by Blogger.