Personil Polsek Pangkalan Berandan Kembali Merazia Tempat Prostitusi


FOTO : Personil Polsek dan Bhabinsa razia salah satu Cafe (14/11).

 
SUARA DESA -

Personil Polsek Pangkalan Berandan bersama Koramil 13 dan Sei Lepan, kembali melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi Kamtibmas di Jalan Baru, Kelurahan Alur Dua, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Sabtu (14/11/2020) Pukul 22.00 WIB.

Razia gabungan tersebut berlangsung di Wilayah Hukum Polsek Pangkalan Berandan di tempat hiburan malam warung remang - remang dan Cafe tempat menjual minuman tuak," ujar Kanit Reskrim Iptu Dedi Yansyah P Ginting, SH kepada wartawan.

Tujuan razia dilaksanakan guna menertibkan para pemilik warung dan Cafe, agar tercipta situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman bebas dari pelanggaran hukum.

Kapolsek Pangkalan Berandan AKP PS Simbolon, SH sebelumnya telah menerima informasi dari masyarakat, bahwa di Jalan Lingkar Jalan Baru. Telah sering terjadi keributan perkelahian disebabkan pengunjung sudah dalam keadaan mabuk minuman ber alkohol," tutur Kanit Reskrim.

Apalagi keberadaan warung tersebut, disebut - sebut sering dijadikan transaksi perbuatan Prostitusi dan buka sampai larut malam.

Sebelumnya, Kanit Binmas Ipda TLP Marbun sudah melakukan himbauan agar para pemilik warung tuak dan Cafe tidak lagi membuka usahanya pada Pukul 21.00 Wib, " ujar Iptu Dedi.

Dalam razia ini berlangsung aman dan kondusif yang di pimpin Waka Polsek Iptu Sugiharso. Dengan diikuti oleh Sekcam Kecamatan Sei Lepan Bayu Fitria Matondang, S. STP dan Kanit Reskrim Iptu Dedi Ginting, SH.

Kemudian Kanit Binmas Ipda TLP. Marbun, Bhabinsa Koramil 13 dan Personil Polsek Pangkalan Berandan serta ASN dari Sei Lepan.

Kanit Reskrim menyebutkan, dari hasil Operasi gabungan seluruh Cafe dan warung tuak yang berada di Jalan Baru, sudah dalam keadaan tutup dan tidak ada lagi aktifitas sehingga razia berakhir Pukul 23.00 Wib. 
 
Reporter : Mare
Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.