250 Paket Bantuan Untuk Anak Yatim Desa Manunggal Disalurkan

FOTO : Kepala Desa Manunggal Mukhlisin salurkan bantuan.

SUARA DESA -
 
75 dari 250 paket bantuan dari Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Senin sore (28/12) disalurkan kepada anak yatim yang ada di Dusun 1, 2, 2 A dan Dusun 3. Kegiatan yang berlangsung di Mesjid Al Mukhlisin, dihadiri langsung oleh Kepala Desa Manunggal, Mukhlisin.
 
Dalam sambutannya, Kepala Desa Manunggal menyebutkan bantuan ini merupakan program Perduli Anak Yatim yang sudah berjalan sejak beberapa tahun sebelumnya. 
 
Secara rutin pihak Desa mengumpulkan infak dari warga masyarakat dan dikumpulkan pihak desa untuk kemudian disalurkan kepada anak-anak yatim yang ada di Desa Manunggal secara periodik.

Ketua BKM  Mesjid Al Mukhlisin, Edi Susanto mengapresiasi program yang dijalankan pemerintah Desa Manunggal. Karena disamping membawa manfaat bagi yang menerima sekaligus membangun kesadaran kepada warga untuk perduli kepada anak-anak yatim yang ada di Desa Manunggal. 
 
"Program yang sangat pantas diapresiasi. Karena tidak semua Desa mampu membuat program sejenis dan berjalan seperti ini, " ujar Ketua BKM Mesjid Al Mukhlisin Edi Susanto.
 
Dalam kesempatan kali ini, anak-anak yatim Desa Manunggal mendapat paket bantuan berupa beras, minyak goreng gula dan uang saku. Kegiatan yang sama juga akan dilaksanakan dalam beberapa hari ke depan.
 
Reporter : Tim
Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.