Bupati Batu Bara Ir Zahi rSosok Pemimpin Rendah Hati, Sederhana dan Merakyat

FOTO : Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP bersama istri dan insan pers.

SUARA DESA -

Rendah hati, sederhana dan merakyat, sebuah ungkapan yang sangat tepat di sematkan kepada Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP.
 
Terpantau di lapangan saat minum bersama di pojok warung lesehan di objek wisata pantai Alam Datuk desa Kuala Indah kecamatan Sei Suka, kabupaten Batu Bara, saat menghadiri Hari Jadi kabupaten Batu Bara ke-14 Tahun 2020, Selasa (08/12)2020). Sambil minum teh manis hangat beliau bercerita dan bersenda gurau.
 
"Kita harus berjuang bersama menuju Batu Bara BISA. Mari kita tumbuhkan ekonomi kerakyatan, pembangunan secara merata di segala bidang dan peningkatan mutu  Sumber Daya Manusia (SDM) yang kita miliki", ujar Asrizal, Tim Investigasi LSM Komunitas Pemantau Korupsi Nusantara (KPKN) Kabupaten Batu Bara kepada Suara Desa.
 
Di katakan Asrizal yang akrab disapa Wong Fee, kerendahan hati Bupati Batu Bara Ir Zahir sungguh sangat luar biasa. Betapa tidak saat duduk sambil minum teh manis hangat, sikap santun, ramah dan merakyat ternyata langsung menarik simpati dari sejumlah pedagang dan warga yang berada di objek wisata pantai Alam Datuk tersebut.
 
“Inilah sosok Bupati Batu Bara Ir Zahir yang saya kenal tidak ada aura kebencian dan permusuhan dari sosok Ir Zahir. Saya saksikan bagaimana dirinya bisa bercengkramadan bersenda gurau dengan masyarakat, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) kabupaten Batu Bara, Ilyas Sitorus, Ketua Gemkara, Khairul Muslim, dan para awak media, luarbiasa Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP, “ ungkap Wong Fee.
 
Selain itu, sosok Bupati Ir. Zahir, kabupaten Batu Bara sekarang semakin eksisdan lebih di kenal berkat kegigihannya mendorong segala sektor untuk maju dan berkembang. 
 
“Saya sangat senang dengan sosok Pak Zahir, dia orangnya rendah hati,  santun, sederhana, serta sangat santun terhadap yang lebih tua, saya berharap Pak Bupati Zahir bisa bertarung di Pilbubyang akan datang,“ kata Wong Fee.
 
Di tambahkan Sekretaris Lembaga Tinggi Komando Pengendalia Stabilitas Ketahanan Nasional Pers Informasi Negara Republik Indonesia (LT KPSKN PIN RI) Madan SPd di dampingi ketua M Hamdani Batubara mengungkapkan, akan mendukung program Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara dan kami melihat Bupati Batu Bara Ir Zahir dalam membangun kabupaten Batu Bara ini.
 
Reporter : Erwin
Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.