Bupati Ir H Zahir MAP Lantik Eselon II, III Dan IV Lingkup Pemkab Batu Bara

FOTO : Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP lantik pimpinan tinggi Pratama (28/12).


SUARA DESA -

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP melantik dan pemberhentian, pengangkatan, pemindahan dan pengukuhan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari dan dalam jabatan pimpinan tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara yang berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati Komplek Tanjung Gading kecamatan Sei Suka, kabupaten Batu Bara, Senin (28/12/2020).
 
Pelantikan Pejabat Eselon II, III dan IV yang di hadiri Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat se-kabupaten Batu Bara.
 
Dengan di awali pembacaan Surat Keputusan (SK) Bupati Batu Bara tentang Pengukuhan dan Pelantikan Pejabat Eselon II, III dan IV yang di bacakan oleh Staf pada Badan Kepegawaian Daerah (BKD).
 
Ada pun para Pejabat yang dilantik dan Pemberhentian, Pengangkatan, Pemindahan dan Pengukuhan sejumlah 152 orang. Salah satunya Kabag Protokol ZamZamy Flwadiip SIP di angkat sebagai camat Datok Lima Puluh.
 
Sedangkan Azhar di angkat sebagai Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup, Kebersihan dan Pertamanan dan diangkat sebagai PltKadis Dinas Lingkungan, sedangkan Zulkarnain diangkat sebagai Sekretaris pada Dinas Kominfo dan Informatika.
 
Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP dalam sambutannya mengatakan, bahwa keputusan yang di tetapkan itu merupakan keputusan terbaik.
 
“Sebagai Aparatur yang baik, kita wajib menjaga kepercayaan dengan sebaik-baiknya sehingga tanggung jawab kita sebagai Aparatur Negara dapat terpenuhi,“ ujarnya.
 
Menurut Zahir, pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang mengalami penggabungan dan pemekaran dilakukan uji coba kompetensi sehingga dapat menempatkan PNS sesuai dengan kompetensinya masing-masing.
 
“Kepada pejabat di Lantik agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya, sehingga terwujudnya Visi Pemkab Batu Bara masyarakat industri yang sejahtera, mandiri, dan berbudaya serta religius, “ ungkap Bupati Ir Zahir.
 
Di sebutkan Zahir, saya tegaskan kepada para camat dan lurah, harus peka terhadap apa yang menjadi keluhan masyarakat selama ini, mengingat kondisi dimasa Pandemi COVID-19 dan bencana banjir yang melanda beberapa wilayah di kabupaten Batu Bara.
 
Reporter : Erwin
Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.