Bupati Ir Zahir Serahkan 97 Sertifikat Tenaga Pengamanan PT Prabu Untuk PT Inalum

FOTO : Bupati Ir  Zahir menyerahkan sertifikat tenaga pengamanan PT Prabu Untuk PT Inalum (28/12).
 
SUARA DESA -

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP di dampingi Asisten II dan bersama Dirut Inalum yang di wakili oleh Manajer Keamanan Zainudin Iqbal dan Dirut PT Prabu Junaidi menghadiri acara syukuran dan pelepasan Tenaga Pengamanan di PT INALUM, bertempat di Aula Rumah Makan Al-Barokah kecamatan Sei Suka kabupaten Batu Bara, Senin (28/12/2020).
 
Bupati Batu Bara Ir Zahir dalam sambutannya menyampaikan, selamat adik-adim yang akan bekerja sebagai tenaga pengamanan PT Inalum. Saya minta adik-adik semua menjadi pengamanan PT Inalum yang baik.
 
Di katakan Zahir, daerah kabupaten Batu Bara adalah daerah yang akan berkembang di dunia Industri. Bukan hanya tenaga pengamanan, kedepannya ketika akan banyak membutuhkan tenaga kerja yang lain.
 
Dia berharap, para calon pekerja perlu Dedikasi dan Moralitas yang baik untuk bisa menjadi Referensi Perusahaan. “Selamat bekerja di lingkungan Perusahaan batubara, mudah-mudajan ini menjadi bantuan ekonomi di kabupaten Batu Bara.
 
Di akhir acara Bupati Batu Bara Ir Zahir di dampingi Dirut PT.Prabu menyerahkan Sertifikat Kepada Tenaga Pengamanan dengan total sebanyak 97 tenaga pengamanan, 2 Pengawas dan 1 admin.
 
Reporter : Erwin
Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.