Bupati Zahir Salurkan Bantuan 1.100 Paket Sembako Untuk Gereja Se-Kabupaten Batu Bara

FOTO : Bupati Batu Bara didampingi Kabag Ren, Asisten II, ketua Natal Oikumene, saat menyalurkan 1.100 paket sembako untuk Gereja se-kab Batu Bara, (18/12).

 


SUARA DESA -

Dalam acara Natal jemaat yang digelar di Gereja Katolik Santa Magdalena Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Kamis (18/12/2020). 
 
Tak dapat di pungkiri selama Pandemi COVID-19 ini kita harus menyesuaikan diri menjaga jarak dan selalu memakai masker ketika beraktivitas terutama ketika beribadah.
 
Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP dalam sambutannya menyampaikan, Selamat Ibadah Natal dan Tahun Baru 2021, semoga kita dijauhi dari segala bencana dan wabah penyakit.
 
“Saya yakin kegiatan ini adalah bentuk kasih sayang kita sesama umat beragama untuk membantu masyarakat yang terdampak Pandemi COVID-19, “ ungkap Zahir.
 
Dikatakan Bupati Zahir, segala jenis perayaan tidak diperbolehkan, tetapi untuk ibadah tetap dibolehkan dengan mematuhi Protokol Kesehatan, himbauan ini dari Polisi Republik Indonesia (Polri) dan Presiden.
 
Disebutkannya, ada pun bantuan 1.100 paket sembako untuk Gereja se-kabupaten Batu Bara kepada 219 Gereja dengan sasaran kepada jemaat yang kurang mampu.
 
Acara tersebut turut di hadiri oleh Asisten II Pemkab Batu Bara Drs Sahala Nainggolan MM, Ketua Natal Oikumene Pdt S Sihombing, serta Kapolres Batu Bara di wakili Kabagren Kompol D Sihotang.
 
Reporter : Erwin
Editor : Diko.

No comments

Powered by Blogger.