Istri Mendiang Kobe Bryant Digugat Ibunya Sendiri: Uang Akar Masalahnya

FOTO : Ibunda Vanessa, meributkan harta peninggalan Kobe Bryant. (AFP/Bintang.com).

SUARA DESA -

 
Istri mendiang Kobe Bryant, masih harus menghadapi drama keluarga setelah sang suami dan putrinya, Gianna meninggal dunia. Dan yang dihadapinya ini tak lain adalah ibunya sendiri.
 
Sofia Laine atau Sofia Urbieta, menggugat Vanessa Bryant, istri mendiang pebasket NBA ini ke Pengadilan Tinggi Negara Bagian California untuk Orange County.
 
Sayangnya, detail gugatan tidak diketahui. Namun, Vanessa Bryant menanggapi bahwa uang adalah akar masalahnya.
 
Vanessa Bryant dilaporkan membantah klaim ibunya dalam sebuah pernyataan panjang dala bahasa Spanyol, dilansir Aceshowbiz, Kamis (17/12/2020) waktu setempat.

"Ibu saya terus berusaha mencari cara untuk mendapatkan rezeki nomplok finansial dari keluarga kami. Saya telah mendukungnya selama hampir 20 tahun, dan dia tidak pernah menjadi asisten pribadi saya atau pengasuh Kobe atau babysitter," bagian dari pernyataan itu setelah diterjemahkan dalam bahasa Inggris.
 
Disebutkan bahwa hampir dua dekade, Kobe Braynt dan istri sudah mengatur tempat tinggal sang ibu agar dekat dengan mereka.

"Kami mengatur agar ibu saya tinggal di properti terdekat kami tanpa biaya apapun karena dia telah mengklaim bahwa dia tidak punya uang untuk membeli rumahnya sendiri setelah perceraiannya," lanjutnya.
 
Vanessa Braynt tak menampik bahwa ibunya membantu mengurus anak-anaknya seperti nenek pada umumnya. Namun, sang ibu menagih pembayaran.

"Ia meminta 96 dollar per jam karena seharunya bekerja 12 jam sehari selama 18 tahun untuk merawat cucu-cucunya," sambungnya.
Vanessa menjelaskan bahwa ibunya juga sudah membuat tuduhan palsu kepada sang anak dan kelaurganya.

"Dia membenci keluarga kami dan membuat tuduhan palsu bahwa dia diusir dari rumahnya oleh Vanessa dan dipaksa untuk kembali. Saya bersedia memberikan dukungan bulanan kepada ibu saya selama sisa hidupnya dan itu tidak cukup baik," bebernya setelah mengetahui hasil wawancara ibunya pada September lalu.
 
Kini kekecewaan Vanessa sudah semakin besar. Lantaran ibunya menghubunginya melalui perantara. Bukan itu saja, ia juga meminta harta.

"Dan meminta 5 juta, rumah dan truk Mercerdes. Karena saya tidak menyerah pada ancaman yang menyakitkan dan permintaan uang, dia menjadi lepas kendali membuat klaim palsu dan tidak masuk akal. Sekarang dia mencoba untuk mendapatkan lebih banyak yang dari suami saya dan saya habiskan untuk mendukungnya. Sementara dia terus mengumpulkan tunjangan bulanan mantan suaminya sejak 2004," tambahnya.
 
Kata Vanessa, sang ibu tak mendampingi secara fisik maupun emosional untuk memberikan ketenangan untuknya kala suami dan putrinya meninggal dunia.

"Ke depan, saya melihat apa yang paling penting bagi ibu saya dan itu sangat menyakitkan. Saya harap publik berhenti menayangkan hubungan pribadi kita sampai sini," pungkasnya.
 
Editor : Diko

 
 
 
 
 
 

5 comments:

  1. Halo semuanya

    Nama saya Ahamad Faudzi Abd dari MALAYSIA. Saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada hal baik yang bisa keluar dari transaksi online tetapi semua keraguan saya segera hilang dan hilang ketika teman saya memperkenalkan saya pada perusahaan ALL GLOBAL pada awalnya HIBAH PINJAMAN, saya pikir itu akan tetap menjadi permainan curang yang sama, tetapi teman saya meyakinkan saya, dan saya juga melihat kesaksian orang lain, saya harus memaksakan diri untuk mengikuti semua proses, pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan, saya mendapat pinjaman RM 5.000.000 di rekening bank MUAMALAT saya Ketika saya diberitahu di ponsel saya, saya tidak pernah percaya, ternyata saya bergegas ke bank untuk memastikan bahwa itu benar dan nyata, dan pinjaman itu ada di akun, saya menariknya tanpa komplikasi dan menginvestasikannya dalam bisnis saya Venture.

    Jika Anda menginginkan pinjaman hari ini untuk bisnis dan untuk memulai kehidupan, perusahaan, dan kontrak besar Anda, Silakan hubungi SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL di email mereka di bawah ini.
    Email ............. allglobalgrantloan@gmail.com

    Dan jika Anda menginginkan informasi yang benar dari saya, maka Anda dapat menghubungi saya di email pribadi saya (aahamadfaudziabdlatif5@gmail.com)

    Saya adalah seorang PENGEMUDI TRUK biasa, tetapi sekarang saya memiliki TRUK dan saya menjadi pemasok besar, saya jamin semua bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman dari PERUSAHAAN yang baik ini.

    PERUSAHAAN: SEMUA PINJAMAN GRANT GLOBALmail: allglobalgrantloan@gmail.com
    Telp ............. +1(304)997-4034
    e_mail .......... [aahamadfaudziabdlatif5@gmail.com]

    ReplyDelete
  2. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    ReplyDelete
  3. Keajaiban tidak akan pernah berakhir, saya berdoa untuk allah untuk memberkati Nyonya Esther Patrick, saya kehilangan Ewita warga negara Indonesia, saya tinggal di JL.kutisari selatan geng ekonomi No. 13-G, Indonesia. Ibu saya mengatakan kepada saya bahwa dia akan melalui internet dan datang ke publikasi Nyonya Esther Patrick, mengatakan bahwa fasilitas kredit telah memberinya pinjaman kepada masyarakat umum dengan suku bunga sangat rendah 2% persen, Anda dapat menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui emailnya: [estherpatrick83@gmail.com].

    Jadi, saya memberi tahu teman saya tentang pandangan meminjam dari Nyonya Esther Patrick, dan dia mengatakan dia tidak akan memberi tahu saya bahwa saya tidak meminjam dari Nyonya Esther Patrick, tetapi saya perlu meminjamkan sejumlah kecil untuk memeriksa apakah perusahaannya adalah perusahaan.

    Jadi, saya bertindak atas sarannya dan menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui emailnya: [estherpatrick83@gmail.com] yang diposkan oleh ibu saya, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp200.000.000. Nyonya Esther Patrick menanggapi saya dan mengirimi saya semua syarat dan ketentuan perusahaannya yang saya baca dan saya menyetujui persyaratannya.Setelah persetujuan permohonan pinjaman, saya menerima pemberitahuan dari bank saya bahwa jumlah Rp200.000.000 dikreditkan ke rekening bank saya dari perusahaan Nyonya Esther Patrick.

    Saya sangat senang dan berbagi kabar baik dengan ibu saya dan teman saya yang menyarankan saya untuk terus maju.Ia menyelesaikan pembayaran kembali pinjaman tersebut pada 07 Juli 2018, dan saya meminta sejumlah Rp550.000.000 yang juga saya terima di rekening bank saya setelah prosedur itu dilakukan.

    Jadi, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk memberi tahu siapa saja yang mencari pemberi pinjaman pribadi di Internet yang pasti akan menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui e-mail {ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM}Anda dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan bantuan atau Anda ingin bertanya tentang bagaimana saya mendapat pinjaman.Ini email saya: [ewitayuda1@gmail.com]Terima kasih, pengikut saya

    ReplyDelete
  4. KABAR BAIK !!! KABAR BAIK !!! KABAR BAIK !!!

    Kesaksian: Merpati Darma
    Alamat: Kota Depok di Indonesia
    BRI- Rp350.000.000 juta
    merpatidarma@gmail.com

    LENDER: RIKA ANDERSON LOAN COMPANY
    Situs web: https://rikaandersonloancompany.com
    support@rikaandersonloancompany.com
    email: rikaandersonloancompany@gmail.com

    WhatsApp: +1(929)526-0086.
    www.wasap.my/+19295260086/RikaAndersonloancompany
    Kantor Pelanggan Whatsapp +1(929)526-0086
    WA: +6285854125084

    Nama saya Merpati Darma, dari kota depok di indonesia, saya seorang muslim yang taat, saya ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian hidup saya yang sebenarnya dan sekali lagi mengingatkan semua orang disini yang hanya ingin mengajukan pinjaman untuk menghubungi Ibu RIKA ANDERSON, seorang permata langka dan ibu yang baik hati yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan ketika saya mengajukan pinjaman ke RIKA ANDERSON LOAN COMPANY, karena dia meminjamkan saya pinjaman saya sebesar Rp350 juta dan hidup saya serta seluruh kehidupan keluarga saya telah berubah secara finansial.

    Saya sekarang mempunyai usaha sendiri di kota, melunasi hutang saya, keluarga saya bahagia dan anak-anak saya di sekolah yang baik, beberapa bulan yang lalu, saya mengalami kesulitan keuangan dan karena kebutuhan saya yang mendesak untuk mendapatkan pinjaman, saya tertipu oleh perusahaan pinjaman.

    Saya kehilangan harapan sampai hari yang setia ini saya mengecek blog pinjaman dan saya menemukan kesaksian murah hati dari ibu Sharifah Isfahann melalui email sharifahisfahann54@gmail.com PERUSAHAAN PINJAMAN RIKA ANDERSON dan saya memutuskan untuk menghubungi ibu Rika Anderson melalui email untuk pinjaman dan setelah mengikuti polis perusahaan saya juga menghubungi Farah Agungs di email farahagungs@gmail.com, pinjaman saya disetujui dan diproses dengan baik dan dalam waktu kurang dari 2 jam saya menerima Rp350 juta di rekening bank saya.

    Maka saya mendorong rekan-rekan Indonesia dan Asia yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi RIKA ANDERSON LOAN COMPANY.

    ReplyDelete
  5. I have learned alot from your article, Thanks for this peace of mind that worth millions of dollars.
    Only people with clean heart can share these types of hidden information to the public freely, same as Hi-Tech programmers have been helping people around the world for obtaining from banks and lenders,
    * Personal Loans  
    * Credit Card Loans
    * Home Loans
    * Car Loans
    * Two-Wheeler Loans
    * Small Business Loans
    * Payday Loans
    * Cash Advances

    With their UNDETECTED FAKE BANK STATEMENTS still unknown to many individuals you can also join their 209.3k members TELEGRAM GROUP
    to share your own opinion with the rest of the groups members.
    Thanks once more for this powerful article.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.