Mukhlisin Bersama Perangkat Desa Manunggal Gotong Royong Bersihkan TPU

FOTO : Kepala Desa Manunggal Mukhlisin bersama Sekretaris Kecamatan Labuhan Deli Muhammad Taufan.

SUARA DESA -

 
Guna menjaga kebersihan Tempat Pemakaman Umum (TPU), Pemerintah Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, bersama masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong, Minggu 13/12/2020.  
 
Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kepala Desa Manunggal Mukhlisin yang dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan Labuhan Deli Muhammad Taufan, dan diikuti oleh para Perangkat Desa dan Kepala Dusun serta berbagai elemen masyarakat.
  
Kepala Desa Manunggal Mukhlisin mengatakan, semangat gotong royong sudah menjadi tradis dalam setiap kegiatan sosial kemasyarakatan di Desa Manunggal. 
 
"Tujuan kegiatan ini tidak terbatas pada kebersihan dan keindahan pemakaman saja, akan tetapi secara tidak langsung menjaga dan merawat nilai-nilai kearifan lokal yang ada yaitu semangat gotong royong itu sendiri", sebut Kades Mukhlisin.
  
Semangat gotong royong ini harus di budayakan. Karena ini adalah salah satu aset dan kearifan Lokal yang patut kita jaga, dan kegiatan hari ini membuktikan bahwa masyarakat Desa Manunggal masih kukuh dengan prinsip gotong royong, jelas Kades.

Reporter : Tim
Editor : Diko

 

No comments

Powered by Blogger.