Pedagang di Objek Wisata Pantai Sejarah Raup Keuntungan

FOTO : Awak media Suara Desa saat menemui pak Ahmad Yani pedagang Bakso Bakar di objek Pantai Sejarah, (29/12).

 

SUARA DESA -


Musim liburan Natal dan menyambut Tahun Baru 2021 membuat sejumlah kawasan wisata di kabupaten Batu Bara di padati pengunjung. Salah satunya objek wisata Pantai Sejarah di Desa Perupuk kecamatan Lima Puluh Pesisir, kabupaten Batu Bara, Selasa (29/12/2020).
 
Banyaknya jumlah wisatawan yang berkunjung baik lokal maupun dari luar daerah ke Pantai Sejarah membawah berkah tersendiri bagi para pedagang yang berjualan. Tak tanggung-tanggung keuntungan yang di perolehsebagian pedagang setiap harinya.
 
Ahmad Yani warga Desa Perupuk salah seorang pedagang Bakso Bakar kua sate padang ini mengaku, mulai berjualan Bakso Bakar sejak tanggal 14 Agustus 2020, dengan di bangunnya tempat objek wisata Pantai Sejarah ini alhamdullillahpenghasilan semakin bertambah di karenakan setiap harinya pengunjung yang datang itu ada.
 
“Setiap harinya orang yang berjualan di Pantai Sejarah terus ramai begitu juga ramainya pengunjung yang datang setiap harinya maka rezekinya berbagi-bagi, “ ujarnya.
 
Sebelum di bangunnya Pantai Sejarah ini Ahmad mengaku berjualan keliling, tetapi keuntungan yang di dapat tidak seberapa di banding hasil berjualan di Pantai Sejarah bisa mendapat Rp 300 ribu dan sekecil-kecilnya Rp 200 ribu per hari.
 
“Dengan adanya pembangunan di objek wisata Pantai Sejarah ini semoga aman dan tertib begitu juga  pembangunan di Pantai Sejarah terus bertambah dan semakin banyak lagi pengunjung yang datang, “ ungkapnya.
 
Dia juga berharap kepada Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. MAP agar membangun desa-desa yang tertinggal, Alhamdulillah saya akan terus berdoa Bupati Batu Bara Zahir dua priode.

Sementara itu salah seorang warga Simpang Dolokpedagang salak pondojuga mengaku baru hari sekali ini berjualandi Pantai Sejarah, lumayan laris dan keuntungan yang di perolehlumayan dibanding selama ini, katanya singkat.
 
Reporter : Erwin
Editor : Diko
 

No comments

Powered by Blogger.