Polisi Tetapkan Gisel Sebagai Tersangka Kasus Video Syur

FOTO : Gisel penuhi panggilan polisi terkait kasus dugaan video syur. (Liputan6.com)

SUARA DESA -
 
Artis Gisellla Anastasia ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus video porno yang diduga mirip dirinya.Beberapa waktu lalu, beredar video mirip Gisel yang tengah beradegan intim. 
 
Hal itu dikatakan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Yusri menuturkan hasil dari pemeriksaan digital forensik menguatkan bahwa video itu diperankan oleh mantan istri Gading Marten bersama seorang lelaki berinisial FYD.
 
"Kemudian sekarang ini hasil gelar perkara itu dilakukan kemarin menaikkan status saksi terhadap saudari GA dan saudara FYD sebagai tersangka," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Selasa (29/12/2020).
 
Sebelumnya Gisel telah menjalani dua kali pemeriksaan terkait kasusu video mesum tersebut di Polda Metro Jaya. Tak sendiri, Gisel yang saat itu masih berstatus sebagai saksi didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

"Tadi sudah ditanya-tanya, kita jawab sebisa kita seperti biasanya. Terus sekarang sudah selesai ya, tambahan saja," kata Gisel seusai diperiksa.
 
Polisi sebelum telah menetapkan dua orang tersangka penyebar video tersebut.  Berkas keduanya sudah dilimpahkan ke kejaksaan.
 
Gisel sempat menghebohkan publik 7 Nevember 2020 lalu. Hal itu dikarenakan tersebar video syur mirip dengannya yang berdurasi 19 detik. 
 
Tak pelak nama Gisel banyak dicari melalui mesin pencarian internet, sehingga dirinya menjadi trending nomor satu di Twitter dan media sosial lainnya.

Buat Gisel ini bukan kali pertama dirinya dikaitkan dengan video syur. Sebelumnya janda satu anak itu juga sempat dikaitkan dengan masalah yang sama pada 2019.
 
Editor : Diko

 
 

No comments

Powered by Blogger.