Rusak, Jalan Naik Ke Jembatan Titi Besi Tanjung Tiram Segera Di Perbaiki

FOTO : Jembatan Titi Besi penghubung dua kecamatan. (16/12).

SUARA DESA -

Jalan atau tanjakan jembatan Titi Besi Tanjung Tiram  mengalami kerusakan dan akan segera di perbaiki. Jembatan Titi Besi tersebut yang letaknya berada di jalur utama  Desa Bagan Dalam kecamatan Tanjung Tiram, kabupaten Batu Bara, menuju desa Ujung Kubu kecamatan Nibung Hangus, Rabu (16/12/2020).
 
“Memang jembatan Titi Besi tersebut mengalami kerusakan retak yang lumayan panjang di perkirakan lebih kurang 6 meter di bagian tanjakan jembatan, “ ujar Dani.
 
Dikatakannya, keadaan jembatan penghubung kecamatan Tanjung Tiram menuju kecamatan Nibung Hangus itu sudah mengalami kerusakan pada bagian pinggir jalan bagian kiri jembatan sudah hampir mengalami amplas diduga akibat tanah bagian bawah turap sudah kosong akibat abrasi.
 
“Kerusakan jembatan Titi Besi Tanjung Tiram akan segera di perbaiki, bila tidak segera dilakukan perbaikan bukan tidak mungkin akan mengancam keselamatan pengguna jalan, “ sebut Dani.
 
Menurut para pedagang sekitar mengatakan,  jembatan sering kali dilewati kendaraan bertonase tinggi seperti, truk  termasuk truk pengangkut alat berat.
 
“Kami merasa bersyukur yang akhirnya jembatan Titi Besi yang mengalami kerusakan bagian tanjakan akhirnya sudah nampaktanda-tanda untuk di perbaiki dengan di pasangnya rambu-rambu bertuliskan Hati-HatiSedang Ada Perbaikan Jalan Rusak,“ tutur para pedagang.
 
Reporter : Erwin
Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.