Camat Sei Lepan dan Babalan Lakukan Penyemptotan Disinfektan

FOTO : Kegiatan penyemprotan disinspektan.

SUARA DESA -

Jelang Natal dan tahun baru 2021 (Nataru), pemerintah Kecamatan Sei Lepan dan Babalan dibantu Polsek Pangkalan Brandan, Koramil 13 Babalan, personil Batalyon Infanteri Yonif 8 Marinir dan PT Pertamina Gas (Pertagas), melakukan penyemprotan disinfektan di kota Pangkalan Brandan dan sekitarnya. Rabu (23/12/2020).
 
Kegiatan ini bertujuan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan menggunakan mobil pemadam kebakaran, penyemprotan disinfektan dipusatkan ditempat umum dan keramaian dilanjutkan dengan menyusuri desa dan kelurahan yang tersebar di Kecamatan Sei Lepan dan Kecamatan Babalan.
 
Selain penyemprotan cairan disinfektan, kegiatan juga diisi dengan membersihan saluran drainase (parit) dan perbaikan beram jalan, yang mana selama ini dikeluhkan oleh masyarakat.
 
"Kita terus berupaya melakukan pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, walaupun didaerah kita wabah Corona terbilang relatif masih aman, namun kita tetap waspada, dan terus melakukan pencegahan sembari terus mengingatkan masyarakat untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19", ucap Camat Sei Lepan M Iqbal Ramadhan.
 
Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, yang selama ini sudah bekerja keras dan membantu pihak Pemerintah Kecamatan dalam melawan dan mencegah penyebaran Covid-19 di masyarakat.
 
Begitu juga dengan pihak PT Pertamina Gas (Pertagas) Operation Nort Sumatera Area (ONSA) Pangkalan Brandan, yang sudah memperbaiki beram jalan disekitar jalan Wahidin Pangkalan Brandan.
 
"Jalan ini sering dikeluhkan masyarakat, karena sering terjadi kecelakaan, dimana beram jalan terlalu tinggi dan melebar ketengah jalan, kita ucapkan terima kasih kepada PT.Pertagas ONSA Pangkalan Brandan yang sudah peduli dengan memperbaiki kondisi beram yang rusak", tambah M Iqbal Ramadhan sembari mengucapkan selamat Natal dan tahun baru bagi yang merayakan. 
 
Reporter : Kurnia02
Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.