Trotoar Jalan Merdeka Tanjung Tiram Di Percantik Dengan Batu Alam

FOTO : Pengerjaan trotoar di Jalan Merdeka (02/12).

SUARA DESA -


Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara saat ini tengah menata kawasan kota Tanjung Tiram, salah satunya ruas jalan Merdeka. 
 
Kawasan jalan Merdeka sepanjang kurang lebih 200 meter, akan di lakukan pengerjaan trotoar di bagian kiri dan kanan jalan. Ada pun pengerjaannya sudah mulai di lakukan, dan di rencanakan selesai akhir Desember ini.
 
“Pengerjaan trotoar yang sedang berlangsung sekarang ini menjadi bagian yang tidak terpisahkan dengan penataan kota Tanjung Tiram, “ ujar Ismail, kepada Suara Desa, Rabu (02/12/2020).
 
Di katakan Ismail, saluran drainase yang  sempat di perbaiki, kini di tata kembali. Sedangkan bagian atas trotoar akan beralaskan batu alam.
 
“Apa lagi saat ini banyak tempat yang bisa di kunjungi di kabupaten Batu Bara selain Pantai Bunga, Pantai Alam Datuk yang sudah di tata lebih dulu, kemudian ada tempat wisata mangrove dan rumah pohon yang kini sedang dalam tahap pengerjaan, “ sebut Ismail.
 
Ismail di dampingi Asrizal akrab di sapa Wong fee menambahkan, di bagian atas trotoar beralaskan batu alam, sedangkan keindahan kota Tanjung Tiram di saat malam hari terang benderang dengan lampu yang terpasang di sepanjang median jalan Merdeka, sambil menikmati terangnya kota Tanjung Tiram di malam hari.
 
Reporter : Erwin
Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.