Tumpukan Sampah Di Jalan Cemara Kelurahan Labuhan Ruku Resahkan Warga

FOTO : Tumpukan sampah di Jalan Cemara di biarkan menumpuk. (29/12).


SUARA DESA -


Warga yang bermukim di kawasan Jln Cemara Lingkungan III kelurahan Labuhan Ruku kecamatan Talawi, kabupaten Batu Bara, bau busuk akibat tumpukan sampah di areal permukiman warga.
 
Salah seorang warga yang tinggal tidak jauh dari tumpukan sampah tersebut, Hasan kepada Suara Desa, Selasa (29/12/2020) mengatakan, dengan menumpuknya sampah sehingga  menimbulkan bau busuk yang sangat meresahkan ini.
 
Di katakan Hasan, bak sampah yang berada di pinggir Jln Cemara tersebut tak pernah diangkut. Pada hal truk maupun pickupmilik Dinas Kebersihan kabupaten Batu Bara sering lewat untuk mengangkut sampah.
 
“Tetapi sampah yang menumpuk dan berserakan di bak sampah di biarkan begitu saja dan tidak pernah di angkut, setiap hari mobil damp truk maupun pickup pengangkut sampah sampai hari ini hanya numpang lewat saja, “ ujarnya.
 
Hasan mengaku, tumpukan sampah tersebut bukan dari warga yang bermukim disini saja, tetapi ada warga dari luar lingkungan III yang membuang sampah disini.
 
Ia berharap, agar mobil damp truk maupunpickup milik Dinas Kebersihan kabupaten Batu Bara supaya mengangkut sampah tersebut, sehingga bau busuk sampah itu hilang.
 
Reporter : Erwin
Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.