Warga Apresiasi Pemkab Batu Bara Peduli Lingkungan Dengan Cuci Jalan

FOTO : Petugas Damkar Batu Bara lakukan penyemprotan badan jalan Rakyat (12/12).

 

SUARA DESA -


Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara melakukan pembersihan jalan dengan mencuci bersih jalan di seputaran Jalan Rakyat kelurahan Tanjung Tiram kecamatan Tanjung Tiram pasca pengorekan saluran drainase / parit. 
 
Kegiatan pembersihan jalan ini di mulai pukul 20.00 Wib, Sabtu (12/12/2020) malam, dengan menurunkan personil dan armada mobil pemadam kebakaran untuk melakukan penyemprotan dan mengangkut air.
 
Ruas jalan yang di bersihkan oleh petugas yakni Jalan Rakyat walupun kegiatan tersebut sedikit terganggu karena banyaknya kendaraan yang lalu lalang maupun kenderaan yang parkir baik itu roda dua maupun roda empat.
 
“Terima kasih Pak Bupati Batu Bara Ir Zahir dan anggota DPRD Batu Bara dari Fraksi PBB Azhar Amri pedulilingkungan dengan melakukan pembersihan dan pencucian jalan Rakyat ini,“ ucap warga sekitar kepada Suara Desa.
 
Kami (Warga)  juga minta kepada Pemkab Batu Bara untuk melakukan penertiban para pedagang kaki lima (PKL) agar tidak menambah lapak atau tempat dagangannya di badan jalan yang dapat mengganggu pejalan kaki, begitu juga kenderaanbaik itu roda dua, roda tiga maupun roda empat jangan sesukanya memparkirkankenderaannya.
 
“Kami (Warga) apresiasi Pemkab Batu Bara khususnya Pak Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. M.AP dalam melakukan program penataan kota Tanjung Tiram menuju Batu Bara “BISA”, “ ungkap warga.
 
Reporter : Erwin
Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.