BPI Kabupaten Batubara Beri Penghargaan Kepada AKBP Ikhwan Lubis

FOTO : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis bersama BPI.

SUARA DESA -
 
Badan pengawas Independen (BPI) Berikan penghargaan kepada Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Selasa 12/1/2021.

BPI menilai Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH sudah memenuhi Indikator penilaian untuk di berikan penghargaan dari BPI Kabupaten Batubara.

Perlu di jelaskan, bahwa BPI adalah sebuah lembaga Bagian dari Badan Peneliti Kekayaan Penyelenggaraan Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia (KPNPA RI) yang bermitra kerja kepada Kejaksaan Agung, Mabes Polri, yang berbasis di KPK RI, BPK RI, BPKP, MENKUMHAM dan MENKOPOLHUKAM.

Ini Pencapaian Luar biasa  karena pertama kalinya kami melakukan angket mencapai nilai hampir sempurna, dan kami belum mendapati kesalahan yang di lakukan Polres Batubara, juga ini pertama kali Angket pada paktir X dan Y  yang menyatakan O dalam jumlah tidak baik. 
 
Jadi wajar saja  jika Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH mendapatkan penghargaan dari kami. Hal ini di jelaskan oleh  Sekertaris BPI KPNPA RI Darma Sembiring SE dalam keterangan pers  yang di lakukan di halaman Mako Polres Batubara.

Di tambahkannya lagi, bahwa hampir semua wilayah Desa yang ada di Kabupaten Batubara ini  memberikan penilaian baik kepada sosok yang berjiwa sosial ini, tandas Darma. 
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.