Bupati Batu Bara Ir Zahir Bagikan Buah Kepada Warga

FOTO : Bupati Ir Zahir bagi-bagikan buah sawo kepada warga setempat, di sela-sela kegiatan penanaman ribuan pohon, (23/01).

 

SUARA DESA -


Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) PDI-P ke-48 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) kabupaten Batu Bara dengan melakukan kegiatan menanam seribu dua ratus pohon, sekaligus dalam rangka HUT Ketua Umum PDI-P ibu Dr (H.C) Hj Megawati Soekarno Putri.
 
Salah satu yang tidak pernah lupa di lakukan Ketua DPC PDI-P kabupaten Batu Bara Ir H Zahir MAP yang juga Bupati Batu Bara berbagi kepada masyarakat, Sabtu (23/01/2021).
 
Di sela-sela kegiatan penanaman ribuan pohon di sepanjang pinggir sungai atau daerah aliran sungai (DAS)tersebut, Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP membagi-bagikan buah sawo yang di beli oleh beliau dari pedagang buah yang kebetulan lewat di depannya.
 
Amatan awak media, Buah sawo itu langsung di bagi-bagikan kepada warga setempat yang juga ikut meriahkan kegiatan penanaman ribuan pohon. Di katakan Bupati Ir Zahir, dalam perjalanan, saya kebetulan bertemu dengan pedagang buah sawo dan kebetulan buah tersebut adalah salah satu buah favorit saya.
 
“Langsung saya hampiri, lalu membelinya untuk di bagi-bagikan ke warga setempat, dan seketika pedagang buah sawo tersebut mengucapkan terima kasih ya, Bupati Ir. Zahir menjawab saya doa kan laris dagangannya, amin,“ ucapnya.
 
Ada pun pohon yang di tanam berupa, mangga, mahoni, rambutan dan durian, semua ini pohon yang bermanfaat bagi masyarakat dan dapat melindungi daerah aliran sungai (DAS) dari erosi.
 
Reporter : Erwin
Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.