Bupati Batu Bara Lantik Pejabat Tinggi Pratama dan Serahkan 192 SK CPNS

FOTO : Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAPmelantik Pejabat Tinggi Pratama.

SUARA DESA -

 
Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP kembali melantik dan mengambil sumpah dan janji Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan sekaligus penyerahan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2019 di Aula Rumah Dinas Bupati Komplek Tanjung Gading, kecamatan Sei Suka, kabupaten Batu Bara, Selasa (12/01/2021).
 
Pelantikan pejabat tinggi Pratama tersebut telah mendapat persetujuan dari komisi aparatur negara nomor : B-3678/KASN/11/2020 tanggal 20 November  dan nomor :B-55/KASN/01/2021 tanggal 8 Januari 2021, yang sebelumnya uji kompetensi oleh panitia seleksi.
 
Bupati Batu Bara Ir. Zahir dalam sambutannya menyampaikan, kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat bekerja dengan jujur, berintegritas, loyalitas, bertanggung jawab dan berdedikasi sesuai dengan sumpah yang di ucapkan.
 
“Tugas dan fungsi kerja telah diatur sesuai dengan peraturan yang berlaku, untuk itu dapat bekerja efektif, efisien dan bekerja secara tim. Karena kabupaten Batu Bara akan terus berkompetisi dengan kabupaten lain di tingkat Provinsi maupun Nasional,“ ujarnya.
 
Di katakan Bupati Zahir, kedepannya saya dan tim penilai kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) akan terus mengevaluasi para pejabat, sehingga Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara cepat untuk menggerakkan roda Pemerintahan secara efektif dan efisien dan mewujudkan Visi Pemkab Batu Bara “Menjadikan Masyarakat kabupaten Batu Bara Masyarakat Industri Yang Sejahtera, Mandiri dan Berbudaya serta Religius,“ sebutnya.
 
Sebanyak 192 SK CPNS 2019 di serahkan oleh Bupati Batu Bara dan saya mengucapkan selamat kepada para CPNS dan patut di syukuri menjadi abdi negara, serta harus mengabdi di kabupaten Batu Bara. Turut di hadiri, Setdakab Batu Bara H.Sakti Alam Siregar SH, Asisten II Sahala Nainggolan l
 
Reporter : Erwin
Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.