Di Bawa 3 OTK ke Arah Aceh, Sugi Budiarto Terdampar di Langkat

FOTO : Sugi Budiarto.

SUARA DESA -
 
Seorang anak laki-laki kelahiran tahun 2013 ditemukan di di Pos Pam I Polres Langkat, Desa Sei Dendang, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara, Selasa 5/1/2021.

Informasi dihimpun, anak laki-laki yang berusia 12 tahun itu bernama Sugi Budiarto, anak pasangan dari Dian dan Evi , warga Sungai Buaya, Kecamatan Bagan Batu, Provinsi Riau. Saat ini anak tersebut berada di Polsek Stabat, Kabupaten Langkat.
 
Berdasarkan Keterangan dari Sugi Budiarto mengatakan, pada hari Jumat tanggal 01 Januari 2021 sekira pukul 14.00 wib, dirinya diajak oleh 3 Orang yang tidak dikenal yang terdiri dari 2 Laki-laki dan 1 perempuan untuk ikut bersama mereka dengan menggunakan mobil Pick Up berwarna putih dari Bagan Batu mengarah ke Aceh. 
 
Kemudian pada hari Sabtu tanggal 02 Januari 2021 sekitar sore hari diwilayah Kecamatan Hinai, Sugi turun dari mobil dan melarikan diri. Kemudian Budi beristirahat di warung-warung yang ada di sekitaran daerah tersebut.
 
Selanjutnya pada hari Minggu tanggal 03 Januari 2021 sekitar pukul 15.00 wib bertempat di Pasar 10 Kecamatan Hinai, Budi memberhentikan mobil Bus PT RAPI yang menuju ke arah Medan. Lalu Sugi diturunkan oleh supir Mobil Bus PT RAPI di Pos Pam I Polres Langkat, Desa Sei Dendang, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.
 
Kepada pihak keluarga yang merasa kehilangan anak laki-laki sesuai ciri-ciri dan foto tersebut dapat langsung ke Polsek Stabat, Kabupaten Langkat.

Reporter : Has
Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.