Di Duga Gelapkan Dana Desa Ratusan Juta, Kades Tanjung Putus Melarikan Diri

FOTO : Ilustrasi.

SUARA DESA -
 
Diduga gelapkan Dana Desa (DD) Tahun 2020, Kepala Desa Tanjung Putus, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara, melarikan diri, Jumat 22/1/2021. 
  
Informasi yang dihimpun menyebutkan, Kepala Desa Tanjung Putus yang berinisial ER diketahui meninggalkan rumah bersama keluarganya pada Jum’at (15/1/2021) sekira pukul 09.45 Wib.
 
Wahidin selaku Ketua BPD (Badan Pemusyawatan Desa) Desa Tanjung Putus, ketika di konfirmasi awak media membenarkan hal tersebut.
  
"Sudah bolak balik kita ingatkan, kemarin dia juga berjanji akan menyelesaikan dan akan mengembalikan uang DD yang digelapkannya", ucap Wahidin.
 
Kami pun langsung mengambil sikap melaporkan hal ini kepada Camat, Inspektorat, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa/Kelurahan (PMDK) dan instansi lainnya secara tertulis.
 
Wahidin juga membeberkan jika ER tidak mengerjakan bangunan fisik pengerasan jalan di dua titik di Tahun 2020. Dia juga tidak menggaji seluruh perangkat desa selama 7 bulan, dan banyak lagi masalah yang lainnya.
 
Reporter : Tim
Editor : Diko
 

No comments

Powered by Blogger.