HUT Ke-48 PDI-P, PAC Tanjung Tiram Terima Nasi Tumpeng Dari DPC

FOTO : Ketua PAC Tanjung Tiram terima Nasi Tumpeng dari Ketua DPC pada HUT ke-48 PDI-P, (12/10).

 

SUARA DESA -


Di momen perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 yang jatuh pada Minggu (10/01/2021) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kabupaten Batu Bara melakukan kegiatan berbagi bersama rakyat dan perbaikan lingkungan dengan menanam ratusan pohon di bantaran sungai Batu Bara.
 
Selain itu, DPC PDI-P kabupaten Batu Bara juga memberikan Nasi Tumpeng kepada PAC PDI-P kecamatan Tanjung Tiram, Tokoh masyarakat, DPC Pemuda Karya Nasional (PKN), Tukang Ojek, Panti Asuhan, serta awak media.
 
Menurut Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kecamatan Tanjung Tiram, Bahrumsyah kepada Suara Desa, Selasa (12/01/2021) malam mengatakan, tumpeng yang dibagikan DPC PDI-P kabupaten Batu Bara merupakan wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Ketua PAC PDI-P Tanjung Tiram Bahrum mengucapkan terima kasih kepada DPC PDI-P kabupaten Batu Bara Ir H Zahir MAP yang telah memberikan Nasi Tumpang di momen HUT ke-48 PDI-P.
 
Lebih lanjut dijelaskannya, dinamika dan dialektika politik di tanah air khususnya di kabupaten Batu Bara telah mencetak Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan sebagai partai politik yang lebih dewasa.
  
Di HUT ke-48 ini mari bekerja sama membangun Batu Bara dengan berkepribadian dalam kebudayaan. Di masa Pemerintahan Ketua DPC  PDI-P yang juga Bupati Batu Bara Ir Zahir mengalami perubahan yang cukup drastis.
 
"Perubahan itu seperti peningkatan infrastruktur jalan di mana-mana, pembangunan Pajak Inpres Tanjung Tiram, pembangunan TPI, pembangunan Pemecah Ombak di Desa Bandar Rahmad, penataan kota Tanjung Tiram, penutupan parit di sepanjang Jalan Merdeka dan Jalan Rakyat, serta pembangunan trotoar di Jalan Merdeka dengan menggunakan Batu Alam dan lainnya", ungkapnya.
 
Reporter : Erwin
Editor : Diko
 

No comments

Powered by Blogger.