Jalan Rusak Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Labuhan Deli Gelar Aksi

FOTO : Warga gelar aksi mandi di Jalan Veteran.

SUARA DESA -
 
Masyarakat Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, menggelar aksi demo di tengah badan Jalan Veteran Desa Helvetia, Jumat 22/1/2021.
 
Pantauan awak media dilapangan, para pemuda melakukan penanaman pohon di badan jalan yang rusak. Selain itu warga juga menggelar aksi mandi di lokasi tersebut.
 
Kordinator aksi, Usman (34) mengatakan, aksi peduli ini di lakukan secara spontan karena sudah banyak pengguna jalan yang menjadi korban di lokasi jalan rusak ini.
 
"Kami tidak ingin teman, saudara dan keluarga kami menjadi korban di jalan rusak ini", ucap Usman kepada awak media.
 
Usman juga mengatakan jika kerusakan jalan terjadi hampir di sepanjang badan Jalan Veteran dan sudah berlangsung setahun.
 
"Kami berharap pemerintah segera memperbaiki jalan ini, jika tidak kami akan melakukan aksi lagi dengan massa yang lebih banyak lagi", tandasnya.
 
Camat Labuhandeli Marzuki yang turun kelokasi aksi mengatakan jika pihaknya sudah berkordinasi dengan Dinas PU Pemprov Sumut mengenai jalan rusak tersebut.
 
"Dinas PU Pemprov Sumut juga sudah meninjau jalan ini, mungkin sekitar bulan April akan dilaksanakan pengaspalan. Tapi sebelumnya kita akan melakukan pengerasan dengan cara swadaya," kata Camat Marzuki.
 
Reporter : Tim
Editor : Diko

 
 
 

No comments

Powered by Blogger.