Jembatan di Jalan Amal Desa Suka Jaya Akan Segera di Perbaiki

FOTO : Salah seorang konsultan perencanaan dari dinas terkait saat melakukan survei untuk perbaikan jembatan Jalan Amal Desa Suka Jaya, (07/01).

 


SUARA DESA -


Kondisi jembatan Jalan Amal Desa Suka Jaya, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, kini kian memprihatinkan dan sudah roboh di sebelah kiri bahu jalan.
 
Menurut penuturan warga setempat, kerusakan pada jembatan sudah terjadi beberapa pekan lalu, sehingga pengguna kenderaan harus ekstra hati-hati ketika melewati jembatan tersebut.
 
“Cor bagian bawah jembatan bahkan terlihat sudah amblas akibat pondasinya tergerus pasang air laut, “ ungkap warga, Kamis (07/01/2021).
 
Kepala Desa Suka Jaya, Fahrol Rozi SH saat di hubungi melalui Hp selulernya membenarkan jembatan Jalan Amal menuju pajak kerang mengalami kerusakan, sehingga masyarakat harus berhati-hati ketika menggunakan jembatan itu.
 
Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP yang sudah berikan perhatian akan segera melakukan perbaikan jembatan Jalan Amal menuju Pajak Kerang.
 
Sementara itu Mirni warga yang tinggal bersebelahan dengan jembatan itu mengatakan, saat kejadian runtuhnya jembatan itu tidak ada korban jiwa, namun rumah tempat tinggal dan warung jualan dan sampan kerang miliknya rusak tertimpa reruntuhan jembatan tersebut.
 
Mirni berharap bantuan dari Pemkab Batu Bara untuk melakukan perbaikan warung tempat jualan dan modal untuk berjualan kembali, karena penghasilan saya hanya berjualan sarapan pagi, sedangkan sampan kerang sebagai mata pencarian untuk tambahan sudah rusak akibat reruntuhan jembatan itu, tandasnya.
 
Reporter : Erwin
Editor : Diko
 

No comments

Powered by Blogger.