Kapolres Batubara Bersama KSJ Beri Bantuan Ke Warga Kurang Mampu Dan Disabilitas

FOTO : Kapolres Batubara bersama KSJ di dampingi Kades Kampung Lalang, mengunjungi warga kurang mampu, (08/01).

 

SUARA DESA -

Dalam rangka menanggulangi dampak ekonomi dimasa Pandemi COVID-19 Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ) yang di prakarsai Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH menggelar Jum’at berkah gerakan Bhakit Sosial secara rutin kepada warga kurang mampu, penyandang disabilitas dan anak yatim.
 
Giat Bhakti sosial ini diikuti oleh Kabag OPS Kompol Hendri DB Barus, Kasat BinmasAKPM.Safi’i, WakapolsekLabuhan Ruku Iptu Rudy Syafrizal, Babinsa, Ketua KSJ kabupaten Batu Bara Rizal Syahreza, Sekretaris Arham Matondang, Wakil Sekretaris Heri, Koordinator KSJ Ahmad Yani dan Relawan KSJ.
 
Pada kesempatan edisi kali ini, Jum’at (08/01/2021) KSJ kabupaten Batu Bara yang dipimpin Kapolres AKBP H Ikhwan Lubis berkesempatan mengunjungi Desa Kampung Lalang kecamatan Tanjung Tiram mendapat penghargaan dari Kepala Desa dan warga.
 
Setiba di kantor Desa Kampung Lalang, Kepala Desa (Kades) Asnidar atas nama warga Desa menyematkan Tengkuluk kebesaran Melayu itu kepada Kapolres AKBP H. Ikhwan Lubis. SH. MH.
 
Dari 50 zak beras yang dibagikan di Desa Kampung Lalang, Kapolres beserta rombongan langsung menyerahkan 10 zak kepada warga di rumahnya masing-masing.
 
Warga yang mendapat bantuan langsung Zulkifli seorang penyandang disabilitas. Selanjutnya, Lima (76) seorang janda tua ketika menerima bantuan langsung meneteskan air mata haru dikunjungi Kapolres Batu Bara.
 
“Terima kasih Yo Pak Kapolres telah datang ke desa kami dan memberikan bantuan beras. Semoga Pak Kapolres diberi kesehatan dan dimurahkan rezekinya, “ ungkap Nek Limah.
 
Kepada warga Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH berpesan untuk selalu menjaga kesehatan sesuai anjuran Pemerintah dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan tidak berkumpul dengan jumlah banyak agar tidak mudah terpapar Virus Corona atau COVID-19.
 
Reporter : Erwin
Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.