Narkoba Marak, Warga Dusun XI Desa Helvetia Resah

FOTO : Ilustrasi narkoba.

SUARA DESA -

 
Warga Dusun XI Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, resah dengan maraknya peredaran narkoba di wilayah tersebut, Jumat 29/1/2021. 
 
"Setiap hari dari pagi, siang mau pun malam banyak orang datang keluar masuk dari sini bang, terutama orang dari luar kampung kami", ungkap salah seorang warga.
 
Peredaran narkoba sudah sangat meresahkan semua warga disini. Kami berharap kepada Kepolisian agar secepatnya turun ke lokasi dan bertindak tegas memberantas peredaran narkoba karena sudah sangat memprihatinkan.
  
"Kami takut kalau sampai anak-anak kami terjebak dan terjerumus yang akhirnya akan merusak masa depan mereka. Kami minta aparat segera bertindak", ucap warga.
 
Kepala Dusun (Kadus-red) XI Desa Helvetia, Ahmad Jauhari Nasution ST kepada awak media juga mengaku resah dengan maraknya aktifitas narkoba tersebut.
 
"Bulan lalu, sudah 3 bandar narkoba yang diringkus Polisi Sektor Medan Labuhan dan saya ikut mendampingi petugas. Namun peredaran narkoba masih tetap marak, malah makin menjadi-jadi", ucap Kadus XI Jauhari.
 
Bahkan kemarin warga mengamuk dan beramai-ramai mendatangi rumah salah seorang terduga bandar sabu, namun rumahnya dalam keadaan kosong dan terkunci. Diduga dia Sudah mengetahui kedatangan warga, sebut Kadus.
 
"Mereka yang melakoni bisnis haram ini adalah warga pendatang, bahkan mereka tidak ada melapor kepada saya untuk berdomisili disini. Meski sudah kita tegur tapi mereka tidak peduli dan membandel", jelas Kadus XI Ahmad Jauhari.
 
Sementara, Ketua DPC Granat Kabupaten Deli Serdang, Supri Helmi Hasibuan SH ketika di hubungi awak media mengatakan akan segera melaporkan hal tersebut dan mengambil langkah-langkah guna menyelamatkan generasi muda.
 
"Terimakasih bang laporannya, saya akan teruskan laporan ini dan akan kita tidaklanjuti bersama pihak terkait", ucapnya.

Reporter : Tim
Editor : Diko
 

No comments

Powered by Blogger.