Kepala Desa Karang Gading Al Munir SPd Saksikan Pembagian BST

FOTO : Kapala Desa Karang Gading Al Munir SPd bersama Bhabinkamtibmas saksikan pembagian BST.

SUARA DESA -

 
Al Munir SPd selaku Kepala Desa Karang Gading, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, meminta kepada masyarakat di wilayahnya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. 
 
Hal itu disampaikan Kades Al Munir kepada awak media Suara Desa, Sabtu 16/1/2021, saat memonitoring secara langsung pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap Ke-10 di Desa Karang Gading.
 
Pantauan awak media, turut hadir dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Karang Gading Aiptu Misman, tokoh masyarakat serta seluruh perangkat desa dan masyarakat penerima manfaat.
 
Kepala Desa Al Munir SPd menjelaskan, pembagian BST diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 sebanyak 31 Kepala Keluarga (KK).
 
Masing-masing penerima manfaat mendapatkan Rp 300,000-, dan setiap penerima di wajibkan membawa KK dan KTP sebagai syarat untuk mencairkan uang tersebut dan harus mematuhi protokol kesehatan.

"Alhamdulillah masyarakat bisa menerima manfaat BST dari Kementerian Sosial. Semoga masyarakat bisa menggunakan dana tersebut untuk keperluan sehari-hari. Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk terus memperhatikan protokol kesehatan saat keluar rumah dan menerapkan 3M", jelas Kades Al Munir. 
 
Salah seorang warga penerima manfaat kepada media mengaku sangat senang dan terbantu dengan adanya bantuan tersebut.
 
"Tentu kami sangat senang dan bersyukur dengan adanya bantuan ini, dan kami akan mengikuti apa yang di sampaikan oleh bapak kepala desa", ucap warga.
 
Reporter : Tim
Editor : Diko 

No comments

Powered by Blogger.