Pengunjung Objek Wisata Pantai Sejarah Terhibur Dengan Berbagai Macam Wahana Permainan

 

FOTO : wahana permainan Rumah Pohon di objek wisata Pantai Sejarah, (03/01).


SUARA DESA -


Liburan Tahun Baru 2021 objek wisata Pantai Sejarah di Desa Perupuk kecamatan Lima Puluh Pesisir, kabupaten Batu Bara, Minggu (03/01/2021) membludak oleh pengunjung yang datang ke objek wisata Pantai Sejarah yang sedang viralsaat ini.
 
Menurut salah seorang pengunjung yang datang dari Pematang Siantar Zul mengaku objek wisata Pantai Sejarah ini sangat menarik dan mempesonayangmerupakan kebanggaan kabupaten Batu Bara.
 
Di katakannya, apa lagi pengunjung di objek wisata Pantai Sejarah terhibur dengan adanya wahana permainan seperti Playingfoc, Rumah Pohon, Sepeda Gantung, dan adanya Jempatanyang panjangmenuju laut.
 
“Yang mana objek wisata tersebut merupakan omset Pendapatan AsliDaerah (PAD) kabupaten Batu Bara, bahkan juga omset tambahan pendapatan bagi masyarakat tempatan untuk berjualan dan juga pedagang dari luar ikut serta meramaikan untuk berjualan, “ ujar Zul.
 
Kesalnya, di serbu ratusan wisatawan yang datang dari dalam maupun luar kabupaten Batu Bara hendak menikmati panorama Pantai Sejarah. Namun sebagian besar pengunjung masih terlihat mengabaikan Protokol Kesehatan (Prokes) seperti tidak menggunakan masker dan tidak menjaga jarak.
 
“Pengunjung objek wisata Pantai Sejarah saat ini selain bisa menikmati pesona alam, perpaduan pantai, laut dan Hutan Mangrove merupakan destinasi yang harus di kunjungi ketika ke kabupaten Batu Bara.
 
Reporter : Erwin
Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.