Peresmian Gedung Baru Inalum Di Tandai Dengan Pemotongan Pita

FOTO : Bupati Batu Bara Ir Zahir bersama Komisaris  Utama PT Inalum Agus Tjahajana potong pita peresmian gedung baru Inalum, (06/01).

 

SUARA DESA -

Hari Ulang Tahun (HUT) Inalum ke-45 Tahun 2021 bertempat di delapan titik yang berlangsung secara Daring (Dalam Jaringan) yang berpusat pada Ballroom Gedung Baru Inalum, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Rabu (06/01/2021).
 
Dalam sambutannya, Komisaris Utama PT Inalum Agus Tjahajana Wirakusumah mengucapkan Selamat HUT ke-45 PT Inalum. Saya merasa bangga atas capaian Inalum hingga umur ke-45 tahun. Harapan saya PT Inalum akan menjadi Perusahaan yang besar di Negara Indonesia.
 
“Dengan Thema Inalum yang ke-45 tahun yaitu “Akselerasi Transformasi Dan Ekspansi“, diharapkan Inalum mampu berakselerasi yang baik dan semakin maju, PT. Inalum bukan hanya Nasional tetapi di Internasional,“ ucapnya.
 
Sementara itu Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. MAP dalam sambutannya mengatakan, saya mewakili Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara mengucapkan Selamat HUT yang ke -45 kepada PT Inalum. Tentunya PT Inalum telah banyak berkontribusi besar terhadap kemajuan kabupaten Batu Bara.
 
“Keberadaan kantor baru PT.Inalum, bukan saja merubahwajah baru PT. Inalum, namun juga semangat baru bagi percepatan pembangunan kawasan Industri Kuala Tanjung di kabupaten Batu Bara,“ ujar Bupati Zahir.
 
Peresmian Gedung baru Inalum di tandai dengan pemotongan nasi tumpeng dan pemotongan pita oleh  Bupati Batu Bara dan Direktur Utama PT Inalum dan dilanjutkan dengan penyantunan kepada 145 anak yatim / piatu.
 
Kegiatan HUT PT Inalum ke-45 di hadiri oleh, Wakil Menteri BUMN Pahala Nugraha Mansury, Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP, Wakil Bupati Batu Bara Oky Igbal Prima SE, Komisaris Utama Agus Tjahajana Wirakusumah, dan Seluruh Dewan Komisaris PT Inalum (Persero) Group CEO MIND ID Orias Petrus Moedak, Direktur Pelaksana Inalum  Oggy Achmad Kosasih, Ketua DPRD Batu Bara serta Unsur Forkofimda.
 
Reporter : Erwin
Editor : Diko
 

No comments

Powered by Blogger.