PKN Bersama Bupati Ir Zahir Menuju Batu Bara "BISA"

FOTO : Ketua PKN Zulham Efendi, menerima Nasi Tumpeng dari Ketua DPC PDI-P Batu Bara Ir Zahir, (11/01).

 

SUARA DESA -

Keluarga Besar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Karya Nasional (PKN) Kabupaten Batu Bara mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yang ke-48 Tahun.
 
"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P kabupaten Batu Bara yang telah memberikan penghargaan kepada kami berupa Nasi Tumpeng di acara HUT PDI-P yang ke-48 Tahun yang diberikan langsung oleh oleh Ketua DPC PDI-P yang juga Bupati Batu Bara Bapak Ir H Zahir MAP", sebut Ketua DPC PKN Batu Bara Zulham Efendi, melalui WhatsApp, Senin (11/01/2021).
 
Ketua Zulham mengatakan, kami melihat bahwa seluruh kader PDI-P sangat militansi dan kompak, itu sangat terlihat dari suksesnya acara yang digelar di dalam suasana Pandemi COVID-19 namun tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).
 
Dijelaskan Zulham, kami juga melihat dan merasakan bahwa seluruh kader PDI-P mulai dari DPC, PAC, Ranting bahkan ketingkat Anak Ranting terus berpartisipasi untuk daerah dan lingkungan di sekitar mereka.
 
Salah satu contoh yaitu di HUT PDI-P ke-48 para kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) secara serentak melakukan kegiatan penanaman ratusan pohon disekitarbahu jalan dan banyak lagi kegiatan positif yang mereka lakukan yang dapat kita contoh dan tauladani.
 
Di katakan ketua Zulham, semoga PDI-P semakin di cintai rakyat dan terus berkontribusi demi kemajuan kabupaten Batu Bara dan kemakmuran bangsa menuju Indonesia Yang Berkepribadian Dalam Kebudayaan.
 
"Kami keluarga besar Pemuda Karya Nasional (PKN) kabupaten Batu Bara mendo’a kan kesehatan dan keselamatan dan juga cucuran Rahmad dari Allah SWT kepada Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP agar dapat terus bekerja mengayomi rakyat serta membangun kabupaten Batu Bara agar terus maju mengejar ketertinggalan", sebutnya.
 
PKN bersama Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP menuju Batu Bara BISA, "PKN Maju, Jaya, Abadi", tandasnya.
 
Reporter :Erwin
Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.