RUPS Tahun 2021 PT Pembangunan Batra Berjaya Untuk Berbenah Kedepannya Lebih Baik

 

FOTO : Bupati Batu Bara Ir Zahir pimpin RUPS, (20/01).

 

SUARA DESA -


Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) adalah sebuah forum di mana pemegang saham memiliki kewenangan eksklusif untuk mengenai perusahaan dari Direksi dan Komisaris. 
 
Oleh sebab itu saya meminta agar RUPS kali ini di laksanakan dengan baik serta penuh tanggung jawab yang di landasi dengan keterbukaan, profesionalitas, semangat, dedikasi dan integritas yang tinggi, sebut Bupati Batu Bara Ir Zahir dalam RUPS.
 
RUPS PT. Pembangunan Batra Berjaya di gelar di Aula Rumah Dinas Bupati Komplek Tanjung Gading kecamatan SeiSuka, kabupaten Batu Bara, Rabu (20/01/2021).
 
Dalam RUPS tersebut tampak hadir selain Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP, hadir juga Setdakab Batu Bara H Sakti Alam Siregar SH, Kabag Perekonomian Edwin, Komisaris Utama PT. Pembangunan Batra Berjaya Dra. Margaret E Silalahi. M.SI beserta jajaran.
 
Bupati Batu Bara Ir Zahir berharap kepada seluruh jajaran manajemen Perusahaan agar terus meningkatkan Profesionalitas dan disiplin bekerja untuk berbenah kedepannya lebih baik.
 
“Untuk kontribusi Perusahaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) ini bisa lebih baik demi kesejahteraan masyarakat kabupaten Batu Bara, “ pintanya.
 
Sementara itu, Komisaris Utama PT Pembangunan Batra Berjaya Dra Margaret E Silalahi MSI mengatakan bahwa momen ini merupakan momen yang spesial bagi kami. Saya mengucapkan terima kasih kepada Direksi-Direksi yang bekerja selama ini dan tentunya telah banyak mencapai program-program yang baik.
 
“Kedepannya juga kami akan mencanangkan program yang lebih baik, sehingg mendapatkan laba lebih baik pula. Dan Kami tetap akan melakukan evaluasi bersama sesuai dengan standart operasional yang berlaku,“ ucapnya.
 
Lanjut Margaret, saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Batu Bara  Ir Zahir yang tetap mendukung Perusahaan ini. Mari kita bersama-sama meningkatkan ekonomi masyarakat kabupaten Batu Bara melalui perusahaan BUMD.
 
Reporter : Erwin
Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.