Ayah Bejat di Langkat Tega Setubuhi Putri Kandungnya

FOTO : Tersangka M Yusup ditahan di Polres Langkat.

SUARA DESA -
 
M Yusup (43) seorang ayah bejat tega menyetubuhi putri kandungnya saat sedang berada di dalam rumah bersama Putrinya yang masih berstatus siswi SMA warga Dusun Paluh Baru, Desa Pasar Rawa Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Rabu (13/01/2021) sekira Pukul 18.00 WIB.

Akibat perbuatan ayah yang tidak terpuji itu, akhirnya sebut saja namanya korban Bunga (18) terpaksa memberitahukan kepada ibunya Siti Aisyah (40) dan segera melaporkan ke SPKT Polres Langkat sesuai LP/69/II/2021/SU/LKT," ujar Kasat Reskrim Polres Langkat Iptu M Saed Husen kepada wartawan melalui Paur Subbag Humas Aiptu Yasir Rahman, Senin (08/02).

Waktu itu hari Sabtu Tanggal 06 Pebruari 2021 sekira Pukul 19.00 Wib, korban Bunga menemui ibunya dan menceritakan bahwa dirinya sudah pernah disetubuhi oleh sang Ayah.

Mendengar keterangan korban, spontan ibunya marah dan panik dan segera menghubungi adik pelaku bernama Abdul Rahman untuk memberitahukan perbuatan yang dilakukan oleh suaminya itu," tutur Aiptu Yasir.

Selanjutnya hari Minggu Tgl 07 Pebruari 2021 pelapor bersama korban mendatangi SPKT Polres Langkat untuk membuat Laporan Polisi, agar dilakukan proses hukum sesuai yang berlaku di Negara Kesatuan Republik," lanjutnya.

Dari keterangan dua orang saksi Ramli dan Rahman, akhirnya Unit PPA Polres Langkat mengamankan pelaku M. Yusup dari rumahnya dan segera membawanya ke Polres Langkat.

Waktu pemeriksaan pelaku, pelaku mengakui dan membenarkan semua keterangan dari korban dan saksi. Kini pelaku ditahan di Polres Langkat guna diproses sesuai hukum yang berlaku di NKRI, " tandasnya. 
 
Reporter : Mare
Editor : Diko


No comments

Powered by Blogger.