Bupati Batu Bara Dan Ketua TP PKK Melayat Kerumah Duka Orang Tua Kadis PMD

FOTO : Bupati Ir Zahir memberikan kata sambutan saat melayat ke rumah duka orang tua kadis PMD (10/02).

 

SUARA DESA -


Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP melayat ke rumah Duka kediaman orang tua Kepala Dinas (Kadis) Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Radyansyah, di Jalan Ahmad Yani Kampung Durian, Kota Tebing Tinggi, Rabu (10/02/2021).
 
Bupati Zahir hadir bersama Sekretaris Daerah H Sakti Alam Siregar SH, Ketua TP-PKK Ny Maya Indriasari Zahir SE dan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).
 
Almarhumah Hj Ratna Sari Damanik binti H Sabudin Damanik merupakan ibunda dari Kadis PMD kabupaten Batu Bara. Di ketahui alamarhumah meninggal pada Rabu sekitar pukul 05.00 Wib di rumah duka tersebut dan akan di kebumikan setelah Sholat Dzuhur.
 
Kadis PMD Radyansyah mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah hadir dan ikut melaksanakan Fardhu Kipayah, khususnya kepada Bupati Batu Bara dan Ketua TP-PKK Batu Bara yang hadir di rumah duka, dan kami anak-anaknya ikhlas dengan meninggalnya ibunda kami tercinta.
 
Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP dalam kesempatan tersebut mengatakan ikut belasungkawa yang sedalam-dalamnya, “ InanalillahiwainnailaihiRaji’un”.
 
Di katakan Bupati Zahir, almarhumah merupakan orang yang baik dalam pergaulan di masyarakat. Almarhumah memiliki anak-anak yang Sholeh. Semoga amal ibadah dan kebaikannya di terima di sisi Allah SWT, amin.
 
Reporter : Erwin
Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.