Bupati Batu Bara Menerima Kunjungan Wali Kota Tebing Tinggi

FOTO : Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP bersama Wali Kota Tebing Tinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM.

SUARA DESA -


Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP di dampingi Sekretaris Daerah H Sakti Alam Siregar SH, Asisten I dan II serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menerima kunjungan Walikota (Walkot) Tebing Tinggi di Aula Rumah Dinas Bupati Komplek Tanjung Gading kecamatan Sei Suka, kabupaten Batu Bara, Senin (01/02/2021).
   
Dalam kunjungan tersebut turut di hadiri langsung oleh Wali Kota Tebing Tinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM bersama Kepala Dinas Perdagangan Kota, Kepala Dinas Kominfo dan Kepala Dinas Perkim Kota Tebing Tinggi.
 
Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 28 Tahun 2018 Tentang Kerja Sama Daerah. Pemerintah kabupaten Batu Bara MoU dengan Pemkot Tebing Tinggi mengenai bidang perdagangan, industri, pendidikan, kesehatan, lingkungan hidup dan bidang lain yang di sepakati bersama.
 
Bupati Batu Bara Ir Zahir dalam sambutannya, saya mengucapkan selamat datang kepada Bapak Walikota Tebing Tinggi beserta para jajaran yang hadir di kabupaten Batu Bara.
 
“Pemerintah kabupaten Batu Bara akan terus belajar kepada Pemerintah kabupaten / kota yang ada di Provinsi Sumatera Utara. Hal ini untuk kemajuan dan penyempurnaan kabupaten Batu Bara, “ ujar Bupati Ir Zahir.
 
Sementara itu sambutan Wali Kota Tebing Tinggi Ir Umar mengatakan, kami dari Pemerintah Kota Tebing Tinggi mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Batu Bara yang telah menyambut kami dengan sangat baik.
 
“Kami menyatakan ingin belajar juga dari Pemerintah kabupaten Batu Bara, karena kabupaten Batu Bara adalah sebuah bongkahan berlian dari Provinsi Sumatera Utara yang sangat banyak memiliki potensi bidang Industri. MoU antar daerah di adakan untuk memberikan manfaat kepada Pemerintahan daerah tersebut,“ ucapnya.
 
Saya berharap dengan adanya kerja sama ini, potensi yang ada di daerah harus lebih kita tingkatkan lagi demi kesejahteraan masyarakat, ungkap H Umar.
 
Reporter : Erwin
Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.