Infrastruktur Desa Pematang Rambai Jadi Prioritas Pemkab Batu Bara, “Terima Kasih Pak Bupati Zahir“

FOTO : Jalan Hotmix masih dalam pengerjaan, (22/02).

SUARA DESA -
 
Kepala Desa Pematang Rambai kecamatan Nibung Hangus, kabupaten Batu Bara mengapresiasi pembangunan infrastruktur oleh Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara.
 
“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP“ Terima kasih Pak Bupati telah memberikan apresiasi yang sangat positif sekali kepada masyarakat Desa Pematang Rambai yang telah menanggapi keluhan demi keluhan yang mungkin di alami masyarakat Pematang Rambai,“ ujar Mangimbur Siagian kades Pematang Rambai, di ruang kerjanya, Senin (22/02/2021).
 
Di jelaskannya, geliat pembangunan infrastruktur jalan desa Pematang Rambai terus menampakkan hasil yang signifikan. Terbukti beberapa titik kegiatan sampai saat ini, banyak yang telah dan sedang di laksanakan.
 
Yang mana desa Pematang Rambai luas yang mana berada di jln Protokol dengan panjang desa 11,80 km, dan juga di Jln kabupaten proyek panca harga menuju Bagan Baru berada lebih kurang 6 km, di tahun 2016 telah di bangun Jlnrigit beton di desa Pematang Rambai lebih kurang 3 km, jadi masih banyak lagi yang tersisa.
 
“ Pemerintah desa (Pemdes) Pematang Rambai tidak pernah jenuh menyampaikan kepada semua elemen Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara, agar keluhan yang menyangkut dengan infrastruktur yang ada saat ini bisa terbenahi untuk di pergunakan masyarakat desa tempat menjalankan armada dan juga mengangkut hasil bumi yang ada di desa Pematang Rambai, “ sebut Kades.
 
Dikatakan Mangimbur, alhamdullillah di tahun 2020 desa Pematang Rambai mendapatkan pembangunan yang sangat signifikan, dan di tahun 2019 lalu mendapatkan bantuan normalisasi di dusun tiga, yaitu normalisasi menuju Simpang KR, dan di tahun 2020 dusun Pematang Pawo3,4 km normalisasi.
 
“Alhamdulillah di tahun 2020 desa Pematang Rambai mendapat pembangunan infrastruktur jalan Hotmixyaitu dari Posko menuju proyek Panca Harga lebih kurang 1.4 km, dan juga Posko menuju Bagan Baru lebih kurang 1,4 km , dan juga dari Simpang KR perbatasan desa Ujung Kubu menuju Pematang Rambai lebih kurang 5.5 km, “ jelas Mangimbur.
 
Reporter : Erwin
Editor : Diko

No comments

Powered by Blogger.