Market Deco 100 Selalu Hadir Memenuhi Kebutuhan Masyarakat

FOTO : Market Deco 100 hadir di kota Tanjung Tiram, (17/02).

 

SUARA DESA -


Dengan bangga di bukanya Deco 100 Tanjung Tiram di Jalan Merdeka Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Rabu (17/02/2021). 
 
Hadirnya Market Deco 100  merupakan jawaban untuk kebutuhan masyarakat. Deco 100 juga menyajikan berbagai produk yang lengkap, berkualitas dan segar. Hal ini dikatakan Ahmad Mahruf selaku Karyawan Deco 100 membawahi PT Deco 100.
 
“Terutama ingin di tempat kita pribumi punya usaha yang bagus, di satu sisi kita ingin memberikan pelayanan kepada masyarakat sekitar dengan tempat belanja yang nyaman,moderen, mudah di jangkau dan harga pun terjangkau, “ ujarnya.
 
Menurutnya, hadirnya Deco 100 tersebut bisa membantu kepada masyarakat untuk berbelanja kebutuhan bahan pokok, di samping ini juga Deco 100 mampu menyediakan yang setidaknya lapangan pekerjaan bagi beberapa karyawan yang berdomisili di Tanjung Tiram.
 
“Oleh karena itu hampir 90 % untuk pekerja / karyawan adalah orang asli Tanjung Tiram, jadi setidaknya kita bisa memberikan kontribusi lapangan pekerjaan untuk mereka yang lulusan sekolah menengah atas sederajat, “ungkap Ahmad.
 
Di katakannya, Alhamdulillah untuk segala jenis ijin usaha sudah lengkap, dan untuk ke Pemerintahan sudah kita siapkan semuanya. Sedangkan yang di jual kebanyakan sembilan bahan pokok (Sembako).
 
Dia berharap, mudah-mudahan bisa terlayani dengan kapasitas kami selaku pengusaha Market dan harga juga mudah-mudahan bisa bersaing.
 
“Jadi masyarakat di harapkan antusiaslah keberadaan Deco 100, karena kita juga selaku pengusaha lokal yang insyah Allah mengedepankan keariban lokal, “ tutup Ahmad Mahruf.
 
Reporter : Erwin
Editor : Diko
 

No comments

Powered by Blogger.